Mario Gomez Optimis Persib Bandung Menang Lawan Persipura Jayapura

Mario Gomez mengaku cukup optimis jika raksasa Liga 1 Indonesia Persib Bandung akan menang melawan kubu Persipura Jayapura. Tim Maung Bandung ia tegaskan punya modal kuat untuk raih kemenangan tersebut.
Berita Terkini - Mario Gomez mengaku cukup optimis jika raksasa Liga 1 Indonesia Persib Bandung akan menang melawan kubu Persipura Jayapura. Tim Maung Bandung ia tegaskan punya modal kuat untuk raih kemenangan tersebut.

Gilabola.com – Mario Gomez mengaku cukup optimis jika raksasa Liga 1 Indonesia Persib Bandung akan menang melawan kubu Persipura Jayapura. Tim Maung Bandung ia tegaskan punya modal kuat untuk raih kemenangan tersebut.

Kubu Persib Bandung sendiri jelas tak akan mudah mengejar target tiga poin saat menjamu Persipura Jayapura dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (12/05/2018) mendatang. Meski begitu, Mario Gomez tetap merasa yakin.

Akan ketemu pemuncak klasemen, Persib Bandung dituntut bisa hentikan permainan berbahaya Boaz Solossa cs yang lebih tekankan kolektivitas permainan sebagai kekuatan utama mereka. Banyak tim yang sudah merasakan kekuatan kubu Persipura.

Sosok Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez lantas mengatakan jika dirinya sudah menyiapkan taktik termasuk dengan memanfaatkan dukungan dari bobotoh untuk membuat nyali pemain Persipura mengkerut.

“Pertemuan ini laga yang penting bagi kami karena mereka (Persipura) itu adalah tim yang kuat dan ada di posisi pertama klasemen di Super League. Tapi Persib tetap saja punya modal bagus ketika bermain di kandang sendiri dan kami juga perlu tiga poin. Jadi ini laga penting,” ujar sang coach usai menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (10/05/2018).

Advertisement

Supardi, Febri Hariyadi dan Ezechiel N’Douassel yang bisa hadir usai sempat absen saat Persib dikalahkan Madura United otomatis bisa sekalian menambah kepercayaan diri Mario Gomez.

“Sekarang ini kami kembali punya tim yang komplit karena sudah ada Supardi, Febri dan Ezechiel sudah bisa bermain. Mereka itu sangat penting buat tim dan kami sudah siap untuk pertandingan nantinya,” lanjutnya lagi dengan antusias.

Persib Bandung sendiri punya rekor bagus saat melawan tim Mutiara Hitam. Bagaimana tidak, dalam lima pertandingan terakhirnya, Persib bisa unggul dengan empat kemenangan dan satu kali hasil imbang. Meski begitu tetap saja Gomez menganggap rekor tersebut tak bisa dianggap sebagai patokan karena Persib dan Persipura punya skuad dan pelatih yang tak sama.

“Setiap laga jelas berbeda, mungkin musim lalu Persipura kalah tapi itu masa lalu yang paling penting adalah saat ini dan hari Sabtu nanti adalah laga berbeda dari musim sebelumnya. Jelas Persipura harus diwaspadai karena mereka posisi pertama,” pungkasnya.