Marko Simic Targetkan Persija Jakarta Finish 3 Besar

Gilabola.com – Pemain asal Kroasia Marko Simic bertekad membawa klubnya, Persija Jakarta, untuk menutup musim kompetisi 2018 di posisi tiga besar. Ia pun mengaku yakin harapannya itu bisa jadi kenyataan di akhir musim.

Bersama Persija Jakarta, Marko Simic mendapat kehormatan untuk bermain di laga pembuka Liga 1 Indonesia melawan Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/3).

Menurut Marko Simic, skuad Persija Jakarta telah berlatih keras untuk hadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini. Karena itulah, Simic yakin tim Macan Kemayoran bisa meraih hasil maksimal di setiap pertandingan yang akan dijalani.

“Akhirnya, liga dimulai dan laga pembukanya kami melawan Bhayangkara, tim yang musim lalu menjadi juara. Tentu Persija senang bisa membuka Liga 1 dan kami sudah tidak sabar untuk bermain,” ujar Simic.

“Sudah kami katakan berulang kali, sekitar lima sampai 10 kali kami tegaskan, target kami sudah jelas, ingin finish di tiga besar tahun ini. Kami akan berjuang sekuat mungkin untuk target itu,” tambahnya.

Advertisement

Pada musim lalu, Persija akhiri kompetisi Liga 1 di posisi empat besar. Skuad asuhan Stefano Cugurra Teco itu tertinggal tujuh poin dari Bhayangkara FC yang akhirnya keluar sebagai juara Liga 1/2017, dengan mengemas 68 poin.