Persib Bandung Akan Main Cepat Karena Sadar Peluang Persela Lamongan

Sepakbola – Persib Bandung akan memilih bermain cepat karena sadar akan peluang Persela Lamongan. Ikut pertimbangkan rotasi pemain.

Persib Bandung

Sepakbola – Persib Bandung akan memilih bermain cepat karena sadar akan peluang Persela Lamongan. Ikut pertimbangkan rotasi pemain.

Persib Bandung memang menyadari bagaimana peluang yang dimiliki oleh lawan mereka selanjutnya, Persela Lamongan. Laga pamungkas penyisihan Grup C Piala Presiden 2017 akan mereka lakukan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (17/02/2017).

Djadjang Nurdjaman selaku pelatih kubu Persib sudah mengatakan jika kemenangan wajib karena sang lawan masih punya peluang untuk bisa lolos kebabak selanjutnya. Bukan hanya lolos, bahkan punya peluang juga untuk bisa menyalip posisi skuad Persib Bandung.

Persin akan antisipasi motivasi lawan karena siapapun yang lawan Persib Djanur yakin bakal bermain habis-habisan apalagi Persela masih ada peluang lolos. Ia juga mengaku meski mengetahui kualitas beberapa pemain Persela namun dirinya masih buta taktik sang pelatih, siapa lagi kalau bukan Herry Kiswanto.

Ia akui sudah mengetahui kualitas beberapa pemain lawan, namun tak tahu seputar taktik yang akan diterapkan oleh Persela. Meski bersahabat dengan pelatih mereka, namun Dhajur masih belu bertemu lagi secara langsung sebagai pelatih.

Djanur juga mengisyaratkan rotasi pemain untuk laga kali ini. Hal itu karena bukan main jelek tapi ingin lebih memberikan kesempatan kepada pemain lain namun dengan target menang. Hal ini diharapkan bisa dimaklumi oleh semua suporter yang kerap inginkan pemain jagoan mereka bisa diturunkan saat berlaga.

Sepakbola.cc