Persija Jakarta Langsung Fokus Kejar Juara Liga 1 Indonesia

Persija Jakarta langsung banting stir fokus mengejar posisi juara Liga 1 Indonesia usai gagal di Piala AFC. Hal ini ditegaskan oleh sosok Stefano Cugurra dan jelas patut diwaspadai semua lawan kubu Macan Kemayoran.
Berita Terkini - Persija Jakarta langsung banting stir fokus mengejar posisi juara Liga 1 Indonesia usai gagal di Piala AFC. Hal ini ditegaskan oleh sosok Stefano Cugurra dan jelas patut diwaspadai semua lawan kubu Macan Kemayoran.

Gilabola.com – Persija Jakarta langsung banting stir fokus mengejar posisi juara Liga 1 Indonesia usai gagal di Piala AFC. Hal ini ditegaskan oleh sosok Stefano Cugurra dan jelas patut diwaspadai semua lawan kubu Macan Kemayoran.

Stefano Cugurra memang terlihat tak mau jika skuad Persija Jakarta berlama-lama kecewa setelah gagal di ajang Piala AFC 2018 kali ini. Sang pelatih hanya mau jika timnya terus lanjutkan fokus di kompetisi domestik Liga 1 Indonesia untuk kejar posisi juara.

Sebelumnya dalam fase semifinal Zona ASEAN, kubu Persija Jakarta berhasil disingkirkan oleh Home United. Kalah dengan skor 2-3 di leg pertama, Persija kalah lagi dengan skor akhir 1-3 di leg kedua.

Mirisnya dalam laga leg kedua, Persija Jakarta harus bermain dengan 10 orang saja. Kondisi itu bisa terjadi setelah bek Jaimerson diusir wasit (menit ke-37). “Saya meminta maaf pada semua suporter karena kami gagal melaju ke final. Jelas kami sedih, namun target tim di Piala AFC sudah tercapai,” ujar sang pelatih asal Brasil tersebut dalam laman resmi Persija.

“Sekarang kami harus fokus di ajang Liga 1 Indonesia. Kami masih punya target besar di sana,” lanjutnya lagi.

Advertisement

Persija Jakarta sendiri kini masih berada di posisi kedelapan klasemen Liga 1. Skuad Macan Kemayoran baru mengoleksi 10 poin dari enam laga. Mereka juga akan bertanding di Piala Indonesia dengan menantang klub tetangga, Persikabo Bogor.

“Kami sekarang harus bangkit kembali di laga selanjutnya. Untuk ke depannya, tim harus bisa lebih fokus dan hati-hati lagi,” tegasnya. Ia juga tak lupa untuk mengucapkan apresiasinya pada Jakmania yang selalu mendukung di Piala AFC 2018.

“Saya tak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada Jakmania yang sudah memberikan dukungan luar biasa. Sayangnya malam ini memang bukan milik kami,” pungkas sang pelatih. –