Persipura Jayapura Masih Merajai Pucuk Klasemen Liga 1 Indonesia

Persipura Jayapura sejauh ini masih merajai pucuk klasemen gelaran Liga 1 Indonesia. Posisi mereka saat ini bukan tanpa ancaman karena masih ada empat tim yang bisa menjegal langkah mereka.
Berita Terkini - Persipura Jayapura sejauh ini masih merajai pucuk klasemen gelaran Liga 1 Indonesia. Posisi mereka saat ini bukan tanpa ancaman karena masih ada empat tim yang bisa menjegal langkah mereka.

Berita Bola – Persipura Jayapura sejauh ini masih merajai pucuk klasemen gelaran Liga 1 Indonesia. Posisi mereka saat ini bukan tanpa ancaman karena masih ada empat tim yang bisa menjegal langkah mereka.

Kubu Persipura Jayapura harus diakui masih menyandang status sebagai pemuncak klasemen Liga 1 Indonesia sejauh ini. Mereka juga sangat diuntungkan dengan hasil buruk yang menimpa para rivalnya dalam beberapa laga pekan keempat.

Kubu Persipura gagal meraih poin penuh pada pekan keempat Liga 1 2018. Meski gagal, namun raihan satu poin saat datang baik-baik ke markas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Sabtu (14/04/2018), adalah hasil yang positif juga bagi mereka.

Mereka sempat tertinggal 0-2 lebih dulu akibat gol Manuchekhr Dzhalilov di menit ke-11 dan gol sosok Alberto Goncalves ke-37. Tim Mutiara Hitam beri kejutan dengan bisa menyamakan skor lewat sepasang gol Marcel Sacramento di menit ke-62 dan ke-68 yang fantastis.

Advertisement

Sukses tambahan satu poin jadi membawa Persipura tetap bertakhta di pucuk klasemen Liga 1 dengan koleksi mengkilap delapan poin. Mereka masih unggul satu poin atas empat tim lain, yakni Persija Jakarta, Barito Putera, Persebaya Surabaya, dan Pusamania Borneo FC yang terus mengintai.

Sementara pada pekan kelima nanti, mereka akan meladeni Mitra Kukar di Stadion Mandala, Sabtu (21/04/2018), bila tidak ada perubahan. Tiga poin bisa jadi target mereka sekaligus untuk coba terus mempertahankan tren tidak terkalahkan di musim ini.

Berikut hasil pertandingan pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2018:

  1. Mitra Kukar 3-1 Madura United.
  2. PS Tira 1-4 Persebaya Surabaya.
  3. Perseru Serui 1-0 Bhayangkara FC.
  4. Sriwijaya FC 2-2 Persipura Jayapura.
  5. Persija Jakarta 2-0 Borneo FC.
  6. PSIS Semarang 4-1 PSMS Medan.
  7. Arema FC 2-2 Persib Bandung.
  8. Barito Putera 2-1 PSM Makassar.
  9. Persela Lamongan 1-1 Bali United.