PS Tira Tanpa Dua Pilar Jamu PSMS Medan

Pelatih PS Tira, Yudi Eka Priambada meminta para pemainnya tampil konsisten saat menjamu PSMS Medan, Jumat (11/5).
Pelatih PS Tira, Yudi Eka Priambada meminta para pemainnya tampil konsisten saat menjamu PSMS Medan, Jumat (11/5).

Gilabola.com – PS Tira akan menjamu PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1, Jumat (11/5) mendatang. Tim tuan rumah tak bisa menurunkan tim terkuatnya karena ada dua pemain pilar yang akan absen.

Kedua pemain kunci PS Tira yang tak bisa tampil itu adalah Dimas Drajat dan Safri Al Irfandi. Keduanya menepi karena masih menjalani proses penyembuhan cedera.

“Dimas Drajat dan Irfandi harus menepi karena masih dalam pemulihan cedera,” kata pelatih PS Tira, Yudi Eka Priambada, Selasa (8/5) 2018.

Tapi ada kabar gembira. Pemain belakang andalan Manahati Lestusen sudah bisa dimainkan lagi. Manahati absen saat PS Tira dikalahkan oleh Bhayangkara FC 4-2, Jumat (4/5) karena dipanggil ke kesatuannya.

Pelatih PS Tira, Yudi Eka Priambada, mengatakan timnya tidak risau dengan akan absennya Dimas Drajat da Irfandi dalam laga kontra PSMS nanti karena sudah ada pemain pengganti yang tak kalah kualitasnta.

Advertisement

Posisi Dimas Drajat sebagai striker bisa diganti Wawan Febriyanto yang bisa langsung diduetkan dengan Alexander Rakic. Sementara Irfandi digantikan oleh Roni Sugeng Arianto.

“Kedua pemain pelapis (Wawan dan Irfandi) punya skill dan teknik yang tidak jauh beda,” kata Yudi Eka.

Yudi berharap para pemain tidak lagi bermain buruk seperti saat menghadapi Bhayangkara FC. Khusus untuk lini belakang, sang pelatih meminta pemainnyan untuk lebih fokus dan disiplin menjaga lawan.

“Konsentrasi pemain, fokus itu yang agak kurang. Saya minta anak-anak bermain konsisten saja,” katanya.