Bintang Arsenal Kembali Latihan Jelang Kontra Atletico Madrid

Aaron Ramsey dan Jack Wilsehere kembali berlatih jelang pertemuan Arsenal dan Atletico Madrid di semifinal Liga Europa pekan depan.
Aaron Ramsey dan Jack Wilsehere kembali berlatih jelang pertemuan Arsenal dan Atletico Madrid di semifinal Liga Europa pekan depan.

Berita Bola – Dua bintang Arsenal, Aaron Ramsey dan Jack Wilshere, siap untuk berlatih kembali tepat waktu jelang hadapi West Ham United dan Atletico Madrid.

Baik Aaron Ramsey maupun Jack Wilshere sebelumnya absen saat Arsenal alami kekalahan dari Newcastle akhir pekan lalu. Keduanya diketahui alami masalah saat bermain di leg kedua perempat final Liga Europa melawan CSKA Moscow.

Sementara Aaron Ramsey, sebenarnya ia berhasil ambil bagian selama laga berjalan 90 menit di Moskow, Wilshere diganti lalu di menit ke-69.

Setelah Arsenal amankan tempat mereka di semifinal Liga Europa, Ramsey mengunggah gambar mengerikan ke akun Instagram-nya, yang menunjukkan enam staples di kakinya. Namun, menurut The Evening Standard, baik Ramsey maupun Wilshere akan kembali berlatih di London Colney pekan ini.

The Gunners akan menjamu West Ham United di Emirates akhir pekan nanti. Arsene Wenger pun tergoda untuk istirahatkan kedua andalannya itu jelang leg pertama semifinal melawan Atletico Madrid.

Advertisement

Selain itu,  kiper David Ospina juga telah kembali ke kebugaran penuh setelah cedera pergelangan kaki. Ada harapan bahwa Henrikh Mkhitaryan juga akan kembali di leg kedua, sementara Laurent Koscielny, diragukan bermain karena kondisinya yang tengah cedera.

Legenda Arsenal, Martin Keown, telah mendesak Mesut Ozil, Jack Wilshere dan Alex Iwobi untuk tingkatkan permainan mereka saat Arsenal menghadapi Atletico Madrid. “Leg pertama di Emirates dan (Arsene) Wenger harus temukan cara mereplikasi, bagaimana Arsenal bisa bermain seperti ketika mereka kalahkan CSKA Moscow 4-1 di kandang di perempat final lalu,” ujar Keown kepada Daily Mail.

Itu adalah penampilan menyerang terbaik Arsenal di Eropa tahun ini, tetapi Henrikh Mkhitaryan bermain di tengah . “Dia mungkin akan kembali pada waktunya untuk final yang potensial, tetapi dia tidak akan mencapai semifinal, jadi Mesut Ozil, Jack Wilshere, dan Alex Iwobi benar-benar harus melangkah,” tandasnya.