Andy Cole Yakin Romelu Lukaku Akan Membuat Chelsea Kocar-Kacir

Gilabola.com – Andy Cole sangat yakin jika bintang Manchester United Romelu Lukaku akan membuat barisan pertahanan Chelsea kocar-kacir di laga Piala FA. Masalahnya, Jose Mourinho sendiri tak yakin akan turunkan sang pemain atau tidak.

Romelu Lukaku sendiri diperkirakan akan bisa memimpin serangan Manchester United pada laga final Piala FA melawan raksasa biru, Chelsea. Pemain handal asal Belgia itu diprediksi bisa bermain meski tidak fit 100 persen.

Sosok eks penyerang Manchester United, Andy Cole, adalah yang menilai hal tersebut menjelang laga di Wembley, Sabtu (19/05/2018) tersebut. “Tidak setiap tahun juga kesempatan tampil di final Piala FA bisa terjadi. Tidak perlu diragukan lagilah, Lukaku pasti bakalan turun meski kondisinya hanya 70 persen saja,” ujar Cole melalui situs resmi klub.

Masih ingat jika Romelu Lukaku sempat terkena cedera engkel pada laga melawan Arsenal. Dia kemudian terpaksa harus melewatkan sampai tiga pertandingan. Lukaku sudah kembali berlatih dengan rekan-rekannya di MU setelah menjalani perawatan.

Advertisement

Berdasarkan catatan selama memperkuat Mancehster United mulai musim ini, Lukaku sudah koleksi 27 gol dari total 50 pertandingan di seluruh kompetisi. “Saya sudah lihat dia sepanjang musim ini. Saya kira dia sangat luar biasa. Melihat koleksi golnya juga, saat memperkuat tim yang tidak banyak menghasilkan peluang, sungguh luar biasa. Apalagi Lukaku juga menjalani debutnya ya,” ungkap Cole.

Sedikit berbeda pendapat, pelatih Setan Merah Jose Mourinho sebelumnya lebih menyatakan akan menunggu dulu setidaknya hingga menit terakhir sebelum memutuskan apakah menurunkan Lukaku sejak awal laga atau tidak. Dia menyatakan kemungkinan terbesar adalah Lukaku bermain dari bangku cadangan saja.