AS Monaco Persulit Arsenal dan Chelsea Dekati Leonardo Jardim

AS Monaco mulai mempersulit niat raksasa Liga Inggris Arsenal dan Chelsea untuk mendekati sosok Leonardo Jardim. Mereka bahkan tegaskan jika sang pelatih memang masih betah di tempat mereka.
Berita Terkini - AS Monaco mulai mempersulit niat raksasa Liga Inggris Arsenal dan Chelsea untuk mendekati sosok Leonardo Jardim. Mereka bahkan tegaskan jika sang pelatih memang masih betah di tempat mereka.

Berita Bola – AS Monaco mulai mempersulit niat raksasa Liga Inggris Arsenal dan Chelsea untuk mendekati sosok Leonardo Jardim. Mereka bahkan tegaskan jika sang pelatih memang masih betah di tempat mereka.

Mimpi indah Arsenal dan Chelsea untuk bisa menggunakan kehebatan Leonardo Jardim sebagai pelatih mereka musim depan dipastikan akan semakin jauh dari kenyataan. Kubu AS Monaco selaku pemilik Jardim disebut tidak akan rela melepaskan sang pelatih di musim panas nanti, termasuk ke duo Liga Inggris tersebut.

Performa parah Arsene Wenger dan Antonio Conte dalam musim ini telah dikabarkan sampai membuat manajemen kedua klub kecewa berat. Arsenal dan Chelsea lantas berencana untuk segera tanpa ampun memecat keduanya di akhir musim nanti.

Nama Leonardo Jardim yang sudah berhasil membawa AS Monaco menjadi juara Ligue 1 musim lalu mulai dikaitkan dengan kedua raksasa Inggris tersebut. Jelas bukan sosok manajer sembarangan untuk mereka miliki.

Leonardo Jardim yang musim ini gagal mempertahankan gelar juara setelah tertinggal 17 poin dari PSG yang pada akhir pekan kemarin menyegel gelar juara sempat dikabarkan akan dipecat Monaco. Kabar itu lantas membuat Arsenal dan Chelsea pasang kuda-kuda. Sang manajer sendiri sempat sudah mengutarakan tak tertarik ke klub Inggris.

Advertisement

Tak terima sang manajer coba digoda, pihak AS Monaco lantas membantah kabar tak sedap tersebut. “Tidak diragukan lagi bagi kami, dia (Leonardo Jardim) akan terus bertahan di sini,” ujar Vadim Vasilyev dengan tegas melalui Marca.

“Kami masih sangat bangga bisa memiliki pelatih terbaik di Ligue 1 saat ini. Saya juga merasa kalau dia adalah salah satu pelatih terbaik yang ada di sepakbola Eropa saat ini,” pungkas sang wakil presiden AS Monaco coba mengusir ketertarikan Chelsea dan Arsenal.