Begini Taktik Eden Hazard Paksakan Transfer ke Real Madrid

Eden Hazard mengaku tertarik dilatih oleh Zinedine Zidane di Real Madrid.
Eden Hazard mengaku tertarik dilatih oleh Zinedine Zidane di Real Madrid.

Gilabola.com – Bintang Chelsea Eden Hazard bisa saja memaksakan kepindahannya ke Real Madrid musim panas ini. Pemain asal Belgia itu adalah target jangka panjang dari Los Blancos.

Dan menurut media Spanyol Don Balon, Eden Hazard bisa menggunakan kegagalan Chelsea lolos ke Liga Champions musim depan sebagai alasan untuk mengamankan kepindahannya ke La Liga.

Mereka mengatakan bos Real Madrid Zidane Zidane telah memberikan lampu hijau untuk kesepakatan itu, dengan Presiden Los Merengues Florentino Perez siap untuk meluncurkan tawaran luar biasa bagi sang pemain.

Don Balon menambahkan bahwa El Real siap untuk menunda perburuan tanda tangan bintang PSG Neymar demi mengamankan Hazard musim panas ini.

Pemain sayap Chelsea berusia 27 tahun itu sudah banyak kali dikaitkan dengan kepergian dari Stamford Bridge dalam beberapa bulan terakhir.

Advertisement

Dan dengan The Blues cuma finish kelima di klasemen Premier League musim ini, mereka kehilangan kesempatan bermain di Liga Champions musim depan. Rumor transfer bintang asal Belgia itu semakin meningkat.

Hazard sudah sangat sering mengutarakan perihal masa depannya di Chelsea dalam beberapa bulan terakhir. Ia terang-terangan mengungkapkan mimpinya untuk bermain di bawah asuhan Zidane suatu hari nanti.

“Semua orang tahu rasa hormat yang saya miliki untuk Zidane sebagai pemain, tetapi juga sebagai seorang manajer. Saya mengidolakan dia,” kata Hazard.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun pasti bermain di bawah asuhan Zidane telah menjadi mimpi saya.”

“Saya menikmati kehidupan di Chelsea. Saya masih memiliki banyak hal untuk dicapai bersama mereka. Saya fokus bermain untuk Chelsea.”

Chelsea kembali beraksi pada hari Sabtu (19/5) sore, untuk melakoni final Piala FA di Stadion Wembley menghadapi Manchester United.

Itu bisa menjadi pertandingan terakhir Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea, dengan hubungan antara pelatih asal Italia dengan direksi The Blues saat ini sedang tegang.