Bek Manchester United Daley Blind Ingin Kembali ke Ajax

Daley Blind mengklaim manajemen Manchester United masih menginginkannya untuk bertahan di Old Trafford musim depan.
Daley Blind mengklaim manajemen Manchester United masih menginginkannya untuk bertahan di Old Trafford musim depan.

Berita Bola – Bek Manchester United Daley Blind mempertimbangkan untuk kembali ke klub lamanya Ajax Amsterdam. Tapi hal itu masih merupakan sebuah rencana di masa depan.

Daley Blind masih memiliki kontrak hingga Juni 2019 di Manchester United. Meski kontraknya itu masih berlaku satu tahun lebih, sudah muncul kabar kalau dia akan pergi di musim panas ini.

Salah satu klub yang disebut-sebut sebagai tempat berlabuh dia berikutnya adalah Ajax Amsterdam. Ketika hal itu ditanyakan kepadanya, Blind mengatakan: “Apakah saya ingin kembali ke Ajax, ya, mungkin ya,” katanya kepada Ajax Showtime.

Tapi bek kiri itu mengatakan bahwa tidak ada sesuatu yang pasti di sepakbola. Karena itu dia tidak menjamin apakah nantinya dia akan kembali ke Ajax. Apalagi dia masih ingin terus berkarir di luar negeri.

“Tapi saya juga belajar bahwa Anda tidak dapat membuat janji dalam sepakbola yang tidak dapat Anda jalani, tetapi saya akan serius memikirkannya,” katanya.

Advertisement

“Saya berusia 28 tahun sekarang, saya masih dalam periode yang kuat secara fisik dan saya masih ingin tinggal di luar negeri selama beberapa tahun ke depan,” lanjut Blind.

“Jika Ajax mendekati saya, saya akan serius memikirkannya, karena klub itu selalu ada di hati saya dan saya pikir itu akan fantastis jika saya bisa bermain di sana, tapi sekarang ini terlalu dini untuk membicarakan itu,” katanya.

Terkait masa depannya di Manchester United, pemain yang datang ke Old Trafford pada musim panas 2014 ini mengatakan dia masih merasa betah di klub itu. Dia juga mengklaim manajemen Manchester United (MU) memintanya untuk bertahan.

Kendati dia kesulitan bermain secara reguler bersama MU musim ini, Blind belum menyerah dengan kariernya bersama The Red Devils. Menurut pemain berusia 28 tahun ini, kesempatan dengan MU bakal segera datang pada musim depan.

“Ada beberapa pemain yang memiliki posisi sama seperti saya di tim. Mereka masih mendapatkan kesempatan bermain. Saya masih mendapat kepercayaan dari klub,” kata Blind, seperti dilansir Ajax Showtime.

“Dari atas (manajemen), saya dengar mereka puas dan saya hanya harus melanjutkan pekerjaan saya di sini,” tutur Blind.