Bek Manchester United Ini Senang Dibidik Juventus

Bek Manchester Matteo United mengaku senang dirinya dikaitkan dengan Juventus.
Bek Manchester Matteo United mengaku senang dirinya dikaitkan dengan Juventus.

Berita Bola – Bek Matteo Darmian mengaku dirinya tidak menyesal bergabung dengan Manchester United, namun dia tidak menampik keinginan untuk kembali ke Italia.

Matteo Darmian bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2015 lalu dari klub Serie A, Torino. Namun dia gagal mendapatkan posisi reguler dalam tim pertama Setan Merah. Bahkan di musim ini dia jarang bermain.

Di musim ini, Darmian hanya delapan kali tampil sebagai starter dan empat kali sebagai pemain pengganti di semua kompetisi. Minimnya menit bermain itu yang mendorong pemain berusia 29 tahun itu berpikir untuk pindah.

“Ini adalah pembentukan karakter, kami pemain hidup untuk bermain, tetapi itu tidak selalu mungkin untuk duduk di bangku cadangan,” kata Darmian seperti dilansir dari Football Italia.

“Dalam sepakbola ada banyak hal yang memungkinkan untuk tidak menjadi pilihan utama. Bisa saja cedera atau itu keputusan pelatih. Tapi, saya selalu menghormati manajemen dan pelatih saya,” tambahnya.

Advertisement

Juventus dilaporkan tetarik untuk memboyongnya pada musim panas ini. Darmian sendiri mengaku senang dirinya dikaitkan dengan raksasa Serie A.

“Saya menjalani pengalaman hebat di sini di Inggris. Saya bermain di salah satu klub terbaik di dunia. Saya memenangkan beberapa trofi di sini tapi saya rindu Italia, mari kita lihat apa yang terjadi di akhir musim,” kata Darmian dilansir Sky Sports.

“Sekarang prioritasnya adalah mengakhiri musim dengan cara sebaik mungkin. Juventus? Saya belum memutuskan. Saya senang Juventus tertarik pada saya. Juve adalah klub hebat dan saya senang untuk itu,” tambah pemain yang masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2019.