Bournemouth Tekuk Chelsea, Manajer: Momen Besar!

Eddie Howe senang timnya bisa kalahkan Chelsea.
Eddie Howe senang timnya bisa kalahkan Chelsea.

Berita Gilabola.com – Sang manajer Eddie Howe gembira saat para pemain Bournemouth bermain gemilang sehingga bisa menjungkalkan Chelsea di hadapan para pendukungnya sendiri.

The Cherries berhasil meraup tiga poin kala bertandang ke Stamford Bridge, Kamis dini hari WIB tadi berkat gol dari Callum Wilson, Junior Stanislas dan Nathan Ake.

Dengan hasil ini Bournemouth duduk tiga poin di posisi ke-10 papan tengah klasemen Liga Inggris, lima poin jauhnya dari zona merah.

“Kami lega bisa meraih kemenangan. Ini momen besar bagi kami di musim ini. Penampilan terbaik yang pernah kami mainkan di level ini dan hasilnya sepadan,” ujar Howe.

“Pujian penuh kepada para pemain. Chelsea adalah tim yang luar biasa tapi kami bisa bertahan dengan baik, menyerang dengan satu tujuan, dan performa dan keseimbangan tim sangat bagus.”

Advertisement

“Kami bersiap sembari tahu seberapa bagus Chelsea itu, tapi kami bisa tetap tampil kuat selama 25 menit pertama dan kemudian mencetak tiga gol. Kami tidak menyangkanya bisa membuat tiga gol.”

“Anda datang ke sini hanya untuk mendapatkan sesuatu dari laga ini. Kami tidak terkalahkan di lima laga sebelum ke sini dan berharap bisa mempertahankan catatan tersebut dengan memetik poin.”

“[Namun] bisa menang dengan margin gol seperti ini tidak pernah kami harapkan sebelumnya tapi kami bangga.”

“Ini perasaan terbaik karena performa yang telah ditunjukkan. Ketika kami bisa menang di sini pada musim perdana di Liga Inggris itu menjadi penampilan bersejarah tapi kami bertahan habis-habisan.”

“Sekarang kami berkembang, lebih kuat dan mempunyai keberanian dalam pendekatan pertandingan.”