Chelsea Tawarkan Gaji Dua Kali Lipat Bagi Bintang Real Madrid

Marco Asensio dapat tawaran menggiurkan dari Chelsea yang bisa membuatnya berpaling dari Real Madrid.
Marco Asensio dapat tawaran menggiurkan dari Chelsea yang bisa membuatnya berpaling dari Real Madrid.

Berita Bola – Chelsea telah mengajukan tawaran mereka kepada bintang muda Real Madrid, Marcos Asensio. Kubu Los Blancos dikabarkan mulai ketakutan akan kehilangan pemain masa depannya itu.

Pemain muda Spanyol itu dikabarkan berada di puncak daftar belanja musim panas pemilik Chelsea Roman Abramovich, dan Diario Gol melaporkan bahwa Real Madrid ketakutan Asensio bakal tertarik dengan tawaran menggiurkan yang akan diajukan oleh The Blues.

Chelsea telah meyakinkan Asensio bahwa mereka akan menggandakan gajinya saat ini di Real Madrid yang sebesar 4,5 juta Euro atau setara Rp 76 miliar per tahun. The Blues akan menawarkan Asensio gaji sebesar 150 ribu Euro atau setara Rp 2,5 miliar per pekan atau hampir Rp 150 miliar per tahun jika dia bergabung dengan klub London itu.

Manajemen Real Madrid telah berusaha keras untuk tidak kehilangan Asensio, tetapi langkah yang dilakukan Chelsea dipercaya bisa membuat si pemain berpikir untuk meninggalkan Bernabeu.

Advertisement

Marco Asensio telah mengingatkan para pemimpin Real Madrid bahwa dia akan mempertimbangkan pindah ke tempat lain jika klub itu menandatangkan bintang baru yang mengisi yang sama dengannya di skuad asuhan Zinedine Zidane. Selain itu pemain sayap ini juga bersikeras ingin gajinya dinaikkan agar dia bertahan di Madrid.

Prioritasnya adalah tetap bersama dengan Real Madrid, tetapi Asensio akan mencari klub lain jika dua tuntutannya tidak dipenuhi.