Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Manchester United

Cristiano Ronaldo ternyata memang masih sangat dirindukan oleh semua fans setia klub Liga Inggris, Manchester United. Ia bahkan terbukti jadi pemain terbaik Manchester United di EPL.
Berita Terkini - Cristiano Ronaldo ternyata memang masih sangat dirindukan oleh semua fans setia klub Liga Inggris, Manchester United. Ia bahkan terbukti jadi pemain terbaik Manchester United di EPL.

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo ternyata memang masih sangat dirindukan oleh semua fans setia klub Liga Inggris, Manchester United. Ia bahkan terbukti jadi pemain terbaik Manchester United di EPL.

Raksasa Liga Inggris Manchester United sudah tutup polling lewat akun Twitter resmi mereka. Untuk memperingati pertandingan ke-1000 Setan Merah di ajang Premier League, mereka langsung meminta fans untuk memilih siapa yang terbaik dalam beberapa kategori.

Kategori yang pertama adalah gol terbaik. Di kategori ini, gol Wayne Rooney saat masuk ke gawang Manchester City. Mendapat umpan silang dari sosok Nani, Rooney tak ragu langsung melepas overhead kick yang menjebol gawang Joe Hart tersebut.

Sementara pertandingan yang terpilih sebagai yang terbaik adalah Derby Manchester pada awal musim 2009/10 silam. Dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford tersebut, kubu Mancheser United bisa menang dramatis dengan skor lumayan, 4-3. Gol kemenangan United dicetak oleh sosok Michael Owen.

Advertisement

Kategori penyelamatan yang terpilih sebagai yang terbaik jatuh pada De Gea yang menghalau tembakan Juan Mata dalam laga Manchester United melawan rival mereka, Chelsea. Mendapat tendangan bebas di depan kotak penalti Man United, tembakan Juan Mata ngebut melayang ke pojok atas gawang, tapi De Gea bisa terbang menyelamatkan gawangnya.

Sementara kategori pemain terbaik, pemain yang terpilih adalah sosok Cristiano Ronaldo. CR7 sukses mengalahkan nama besar Ryan Giggs dan Paul Scholes sekaligus. Bagi giboler’s yang tidak tahu, Cristiano Ronaldo dulunya pernah datang ke Man United pada 2003 dan kemudian pindah ke Real Madrid pada 2009 dengan memecahkan rekor transfer dunia. Apakah dirinya tertarik untuk balik ke MU lagi?