David Moyes Bakal Nganggur Lagi, West Ham Ogah Perpanjang

Andy Carroll diusir dari kamp latihan West Ham United usai berselisih dengan pelatih David Moyes.
Andy Carroll diusir dari kamp latihan West Ham United usai berselisih dengan pelatih David Moyes.

Gilabola.com – David Moyes akan meninggalkan West Ham di saat kontraknya berakhir musim panas ini, pihak manajemen sudah melihat opsi untuk manajer baru, sebuah sumber mengatakan kepada ESPN FC.

David Moyes akan kembali menganggur, pelatih berusia 55 tahun itu mengakui dia tidak yakin akan masa depannya di West Ham usai hasil imbang 0-0 melawan Manchester United pada hari Kamis lalu, dan pertandingan hari Minggu melawan salah satu mantan klubnya, Everton, kemungkinan akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama West Ham United.

Petinggi West Ham dikabarka telah siap mendatangkan manajer baru untuk menggantikan manajer asal Skotlandia tersebut menjelang datangnya musim depan.

David Moyes masih diharapkan untuk dapat mengadakan pembicaraan dengan para pejabat West Ham awal pekan depan untuk membahas masa depannya, meskipun tampaknya klub akan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Moyes.

David Moyes mengambil alih kepelatihan West Ham dari Slaven Bilic pada November 2017 lalu dengan kontrak jangka pendek hingga akhir musim ini.

Advertisement

Mantan bos Everton dan Manchester United ini memimpin the Hammers di Premier League yang saat itu klub bertengger di posisi ke-18 klasemen Liga Inggris dengan hanya sembilan poin dari 11 pertandingan.

Tapi Moyes datang penuh dengan kritik dari untuk gaya sepak bola yang ia terapkan, sementara ia juga baru-baru ini dikabarkan berselisih dengan striker The Hammers, Andy Carroll.