David Moyes Pilih Bertahan di West Ham, Tolak Tawaran Rival

Pelatih West Ham United David Moyes mengungkapkan, dia bisa saja meninggalkan The Hammers awal musim ini untuk berbagung dengan rival Premier League lainnya.
Berita Terkini - Pelatih West Ham United David Moyes mengungkapkan, dia bisa saja meninggalkan The Hammers awal musim ini untuk berbagung dengan rival Premier League lainnya.

Gilabola.com – Pelatih West Ham United David Moyes mengungkapkan, dia bisa saja meninggalkan The Hammers awal musim ini untuk berbagung dengan rival Premier League lainnya.

Masa depan pelatih asal Skotlandia, David Moyes, masih belum pasti meski sukses mempertahankan West Ham United di kasta teratas Liga Inggris dengan dua pertandingan tersisa.

Moyes bergabung pada bulan November dengan kontrak hingga akhir musim ini, dan tampaknya dia maupun pihak klub sama sekali tidak terburu-buru untuk memperpanjang kesepakatannya.

Namun, jika dia tidak tinggal di Stadion London, mantan bos Everton, Manchester United dan Sunderland itu sudah menegaskan rekam jejaknya, dengan pengecualian degradasi Sunderland musim lalu, bahwa dia tidak kekurangan tawaran kerja.

Advertisement

“Saya bisa saja bergabung dengan klub Premier League lain musim ini, ketika saya adalah manajer West Ham,” katanya. “Saya memilih untuk tidak melakukannya. Tapi saya punya yang lain jika kontrak saya tidak diperbarui. Itu bukan masalah.”

“Belum ada yang dijadwalkan. Kami selalu mengatakan bahkan pada bulan November, jangan bertanya kepada saya karena kami tidak akan membicarakan kontrak sebelum akhir musim.”

“Saya perkirakan mungkin satu minggu setelah akhir musim, kami akan mulai melihat jika ada sesuatu yang dapat dilakukan. Saya pikir rekor saya, jumlah permainan yang saya miliki, jumlah kemenangan yang saya miliki, kecuali dua atau tiga manajer lain, tidak ada yang punya rasio menang yang lebih baik dari saya.”

“Untuk sebagian besar musim saya, terpisah dari satu tahun lalu, saya sudah berkompetisi di posisi enam besar, delapan besar. Saya tahu akan seperti apa. Saya tahu apa yang Anda butuhkan di sana. Saya perlu melihat apakah West Ham akan ke sana.”