Everton dan West Ham United Incar Eks Pelatih Watford

Eks pelatih Watford, Marco SIlva, diincar dua tim Inggris, Everton dan West Ham United, di akhir musim ini.
Berita Terkini - Eks pelatih Watford, Marco SIlva, diincar dua tim Inggris, Everton dan West Ham United, di akhir musim ini.

Gilabola.com – Everton bertarung melawan West Ham United demi dapatkan eks pelatih Watford yang jadi incaran nomor satu mereka, Marco Silva.

West Ham United tertarik pada Marco Silva – mantan bos Hull City dan Watford, untuk gantikan David Moyes pada musim panas mendatang. The Hammers tampaknya tak akan perpanjang kontrak Moyes yang kinerjanya tak terlalu menggembirakan.

Sedangkan Everton, juga tengah mencari pengganti Sam Allardyce. Namun, Everton kabarnya juga tertarik pada bos Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca, yang juga ikut dipantau West Ham United.

Para pemain Everton yakin, Allardyce akan tinggalkan Goodison Park pada akhir musim ini, dan Marco Silva akan datang untuk gantikan eks pelatih Timnas Inggris itu. Tapi, sekarang mereka menghadapi persaingan yang ketat.

Marco Silva yang pernah diincar Everton sebelum mereka datangkan Allardyce, tertarik untuk kembali ke Liga Premier dan telah bicara tentang Goodison Park. Tapi, Silva juga tahu betul tentang minat West Ham, dan pelatih asal Portugal itu tampaknya akan kembali ke sepakbola Inggris musim panas ini.

Advertisement

Everton sedang lakukan pembenahan, di mana Steve Walsh kemungkinan akan pergi dan digantikan direktur teknik PSV Eindhoven, Marcel Brands.

Allardyce sendiri mengaku pada akhir pekan kemarin, dia tidak yakin pada masa depannya di Goodison Park. Allardyce dikontrak selama 12 bulan lagi, tetapi beri respon singkat saat ditanya soal masa depannya setelah pertandingan di London Stadium.

“Kontrak untuk tahun depan. Percaya diri? Saya tidak bisa mengatakan percaya diri setelah semua rumor yang saya baca di koran,” tandas Allardyce.

“Umumnya, tidak ada asap tanpa api. Kami akan menunggu dan melihat kapan kita bertemu,” tambahnya.