Frank Lampard Akui Conte Hebat, Tapi Chelsea Perlu Berubah

Frank Lampard dengan jujur mengakui jika Antonio Conte memang hebat, tapi menurutnya klub Liga Inggris Chelsea juga perlu berubah. Hal ini jadi sedikit bertentangan maksud dari sang mantan pemain The Blues tersebut.
Berita Terkini - Frank Lampard dengan jujur mengakui jika Antonio Conte memang hebat, tapi menurutnya klub Liga Inggris Chelsea juga perlu berubah. Hal ini jadi sedikit bertentangan maksud dari sang mantan pemain The Blues tersebut.

Gilabola.com – Frank Lampard dengan jujur mengakui jika Antonio Conte memang hebat, tapi menurutnya klub Liga Inggris Chelsea juga perlu berubah. Hal ini jadi sedikit bertentangan maksud dari sang mantan pemain The Blues tersebut.

Sepak terjang Antonio Conte di klub Liga Inggris Chelsea masih menjadi bahan diskusi hangat yang menggilabola di mana-mana. Sukses membawa Chelsea menjadi juara di musim pertamanya 2016/17, Conte malah gagal mengulang prestasi yang sama tahun ini. Chelsea juga hanya finish di posisi kelima saja di klasemen.

Frank Lampard lantas berkomentar mulai dari memuji kualitas Conte dulu. Menurut Lampard, Antonio Conte jelas merupakan pelatih yang cerdas dan mampu membawa Chelsea juara. Meski memuji, Lampard tidak menutup kemungkinan bahwa Chelsea juga mungkin membutuhkan perubahan baru.

“Menurut saya Conte itu adalah pelatih yang luar biasa ya. Dia itu sangat brilian sekali untuk Chelsea. Musim ini mengecewakan, tapi apa yang sudah dia lakukan tahun lalu adalah pencapaian yang fantastis. Diskusi itulah yang akan terjadi di akhir musim nantinya,” ujar Frank Lampard melalui goal internasional.

Advertisement

Tahun ini Chelsea dinilai Lampard masih dirundung banyak hal negatif. Lampard lantas dengan yakin menilai jika hal negatif itulah yang harus segera mereka singkirkan. Harus cepat karena Chelsea kini perlu sikap positif untuk bisa bersaing lagi musim berikutnya.

“Apa yang saat ini lagi dibutuhkan Chelsea untuk sambut musim depan adalah adanya sikap yang positif. Mereka harus berani memandang ke depan dan bersemangat menatap masa depan sendiri. Tahun ini sudah terlalu negatiflah.”

“Kalau masing-masing dari Antonio Conte dan Chelsea sama-sama ingin keluar dari kisah cinta itu, maka akan terjadi perpisahan diperjalanan,” pungkasnya sedikit berteka-teki silang misteri. Apakah ini maksudnya Conte harus dipecat Chelsea?