Hasil Chelsea vs Leicester City, Skor Akhir 0-0

Eden Hazard berusaha mengamankan bola dari rebutan pemain Leicester City dalam laga Liga Inggris, Sabtu, di Stamford Bridge
Eden Hazard berusaha mengamankan bola dari rebutan pemain Leicester City dalam laga Liga Inggris, Sabtu, di Stamford Bridge

Gilabola.com – Hasil pertandingan Chelsea vs Leicester City, lanjutan laga Liga Inggris pekan ke-23 Sabtu malam di Stamford Bridge, yang usai dengan skor akhir 0-0.

Tidak ada gol terjadi sampai akhir babak pertama. Statistik memperlihatkan bagaimana permainan berjalan di Stamford Bridge ini. Penguasaan bola sedikit lebih tinggi untuk tim tamu. Namun shots on goal lebih banyak diperoleh oleh Chelsea. Tiga kali! Sayangnya tidak beruntung, tak satu pun menjadi gol.

Salah satunya terjadi menit 17. Eden Hazard dari jarak lumayan dekat melepaskan tembakan keras yang on target ke arah gawang, tapi berhasil ditepis oleh kiper Kasper Schmeichel. Selamatlah gawang si Rubah.

Menit 42 kembali Chelsea nyaris mencetak gol. Cesc Fabregas menembak mendatar saja ke arah gawang lawan. On target tapi sekali lagi berhasil dibuang keluar oleh Schmeichel. Hanya berujung sepak pojok.

Leicester City sendiri hanya mencatatkan satu peluang emas di babak pertama. Itu terjadi di menit 12 ketika Wilfred Ndidi menanduk bola ke bagian bawah gawang. Seolah-olah sudah akan gol tapi kiper Thibaut Courtois menunjukkan kelasnya dan mengamankan bola.

Advertisement

Babak kedua sudah dimulai. Tak banyak yang bisa dilaporkan dari paruh kedua ini. KARTU MERAH! Pemain Leicester Ben Chilwell yang baru saja menerima kartu kuning, selang lima menit menerima peringatan keduanya. Ini bisa mengubah situasi pertandingan dengan sisa laga masih 20-an menit lebih. The Foxes kini bermain dengan 10 orang saja. 

Menit 78 giliran Tiemoue Bakayoko menyambar satu bola rebound. Tapi apa yang terjadi? Tak ada gol. Bola melesat tepat di sisi atas mistar gawang. Laga sudah memasuki detik-detik terakhir pertandingan. Stat penguasaan bola sudah berbalik dengan The Blues mencatatkan 54% dominasi. Tapi The Foxes berhasil mengamankan gawangnya sejauh ini.

Setelah extra time 4 menit, wasit Mike Jones akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Chelsea vs Leicester City ditutup dengan skor akhir 0-0.

Susunan pemain Chelsea vs Leicester City:

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Cahill, Rudiger; Moses, Bakayoko, Kante, Fabregas, Alonso; Hazard, Morata. Cadangan: Caballero, Christensen, David Luiz, Zappacosta, Willian, Pedro, Batshuayi.

Leicester City: Schmeichel, Amartey, Dragovic, Maguire, Chilwell, Mahrez, James, Ndidi, Albrighton, Okazaki, Vardy. Cadangan: Hamer, Benalouane, Fuchs, Iborra, Gray, Iheanacho, Slimani.