Jose Mourinho Hina Manchester United Usai Dipermalukan West Brom

Jose Mourinho menghina-hina pemain Manchester United sendiri usai raksasa Liga Inggris itu dipermalukan West Brom. Ia tak memilih untuk menghibur perasaan skuad besutannya tersebut.
Berita Terkini - Jose Mourinho menghina-hina pemain Manchester United sendiri usai raksasa Liga Inggris itu dipermalukan West Brom. Ia tak memilih untuk menghibur perasaan skuad besutannya tersebut.

Berita Bola – Jose Mourinho menghina-hina pemain Manchester United sendiri usai raksasa Liga Inggris itu dipermalukan West Brom. Ia tak memilih untuk menghibur perasaan skuad besutannya tersebut.

Sosok manajer raksasa Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho memang langsung mengecam anak buahnya dengan menyebut mereka paling jago soal merasa kesulitan setelah dipermalukan tim juru kunci, West Brom dengan skor tipis 0-1 saja cukup semalam.

Sepekan saja usai meraih kemenangan di markas tim pemuncak klasemen sekaligus rival sekota, Manchester City, kubu Manchester United berbalik 180% menyerah kalah saat menjamu tim The Baggies. West Brom sama sekali tak diunggulkan untuk bisa menang di laga tersebut.

“Kami (Manchester United) ini adalah ahlinya merasa kesulitan. Semuanya jadi serba sulit. Para pemain tidak mau atau tidak bermain dengan sederhana saja. Semuanya bermain dengan serba pelan,” cerocos Jose Mourinho melalui Sky Sports.

Advertisement

“Saya tidak merasa kalau kami layak dikalahkan, tapi kami malah memberikan mereka kesempatan untuk memenangi pertandingan dengan tampil kompak di pertahanan. Kami membiarkan mereka mencium peluang ketika menyerang kami,” lanjutnya.

Manchester United sendiri saat ini masih duduk di peringkat dua klasemen dengan keunggulan satu angka dari kubu Liverpool, walau Setan Merah memiliki sisa laga lebih banyak lagi.