Jose Mourinho Izinkan Paul Pogba Tinggalkan Manchester United

Jose Mourinho sudah kehilangan kesabaran melihat penampilan Paul Pogba yang terus menurun musim ini.
Jose Mourinho sudah kehilangan kesabaran melihat penampilan Paul Pogba yang terus menurun musim ini.

Berita Bola – Manajer Manchester United Jose Mourinho siap membuat keputusan mengejutkan terkait aktivitas transfer musim panas ini. Sang manajer dikabarkan akan mengizinkan Paul Pogba meninggalkan Old Trafford.

Superstar Perancis telah mengalami musim yang mengecewakan di Old Trafford dan hubungannya yang kurang harmonis dengan Jose Mourinho telah menjadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir.

Paul Pogba yang tercatat sebagai pemain termahal dalam sejarah transfer Manchester United saat diboyong seharga 89 juta poundsterling atau Rp 1,7 triliun dari Juventus pada musim panas 2016, menunjukkan penampilan yang tidak konsisten di musim ini, yang membuatnya kerap dikritik oleh bos Setan Merah.

Mantan pemain Juventus itu telah ditinggalkan di bangku cadangan atau digantikan dalam tujuh dari 11 pertandingan terakhirnya, dan kembali dia digantikan lebih awal pada kekalahan mengejutkan 0-1 Manchester United dari West Brom, Minggu (15/4).

Advertisement

Dan, menurut Daily Mail, Jose Mourinho telah kehabisan kesabaran dengan pemain berusia 25 tahun itu dan telah memasukkannya dalam daftar pemain yang akan ditempatkan di bursa transfer musim panas ini.

Selain Pogba, dalam daftar pemain yang akan dilepas oleh MU akhir musim ini juga terdapat nama Anthony Martial, Matteo Darmian dan Daley Blind.

Pogba adalah Man-of-the-Match saat ia mencetak dua gol untuk Manchester United ketika mengalahkan Manchester City 3-2, yang sekaligus menguburkan ambisi pasukan Pep Guardiola untuk menyegel gelar Premier League di Etihad Stadium dua pekan lalu.

Tapi dia tampil sangat buruk ketika Manchester United dikalahkan oleh tim juru kunci West Brom 0-1 di Old Trafford, Minggu (15/4), dan besar kemungkinan dia tidak dipilih oleh Mourinho untuk pertandingan semifinal FA Cup melawan Tottenham, Sabtu (21/4).