Jose Mourinho: Manchester United Tak Akan Lakukan Hal Gila

Jose Mourinho menegaskan jika raksasa Liga Inggris Manchester United tidak akan melakukan hal gila di bursa transfer berikutnya. Mereka hanya perlu memperbaiki skuad yang sudah ada saja.
Berita Terkini - Jose Mourinho menegaskan jika raksasa Liga Inggris Manchester United tidak akan melakukan hal gila di bursa transfer berikutnya. Mereka hanya perlu memperbaiki skuad yang sudah ada saja.

Berita Bola – Jose Mourinho menegaskan jika raksasa Liga Inggris Manchester United tidak akan melakukan hal gila di bursa transfer berikutnya. Mereka hanya perlu memperbaiki skuad yang sudah ada saja.

Sosok manajer raksasa Liga Inggrus Manchester United, Jose Mourinho, tegaskan sama sekali tidak berencana belanja gila-gilaan alias menggilabola di bursa transfer musim panas tahun ini juga. Jose Mourinho merasa timnya hanya perlu sedikit peningkatan saja.

Mourinho memang mengakui jika Manchester United harus diperbaiki. Meski begitu The Special One menegaskan jika perbaikan tidak memerlukan pengeluaran belanja pemain besar-besaran. “Kami (MU) tidak berencana mengeluarkan dana yang melebihi kemampuan kami. Tidak akan melakukan sesuatu yang gila,” tegas Jose Mourinho melalui Tribal Football.

“Kami (Manchester United) hanya akan mencoba melakukan sedikit perbaikan saja. Itu apa yang akan kami coba lakukan nantinya.”

Menurut Jose Mourinho, peningkatan Manchester United sudah terlihat dari musim lalu ke musim ini dan percaya jika The Red Devils akan menjadi lebih baik dengan sedikit perbaikan saja.

Advertisement

“Semuanya akan mencoba melakukan peningkatan sama seperti kami. Musim sebelumnya kami bisa finish keenam, dan musim ini kami malah sudah semakin dekat untuk finish kedua,” lanjut Jose Mourinho lagi.

“Musim depan kami akan mencoba untuk melakukan peningkatan, tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi nantinya. Mungkin saja Manchester City juga akan berinvestasi besar-besaran dan mereka tidak membiarkan pesaing mendekat mereka. Saya tidak tahu juga ya,” pungkasnya.