Jose Mourinho Minta Manchester United Kepung Eden Hazard

Jose Mourinho dengan tidak main-main telah meminta raksasa Liga Inggris Manchester United untuk kompak mengepung Eden Hazard. Jika hal ini tak bisa dilakukan, mereka akan mendapat bencana tak diharapkan.
Berita Terkini - Jose Mourinho dengan tidak main-main telah meminta raksasa Liga Inggris Manchester United untuk kompak mengepung Eden Hazard. Jika hal ini tak bisa dilakukan, mereka akan mendapat bencana tak diharapkan.

Gilabola.com – Jose Mourinho dengan tidak main-main telah meminta raksasa Liga Inggris Manchester United untuk kompak mengepung Eden Hazard. Jika hal ini tak bisa dilakukan, mereka akan mendapat bencana tak diharapkan.

Sosok pemain gelandang Manchester United, Ander Herrera, di laga final Piala FA melawan Chelsea akhir pekan ini punya beban berat. Bagaimana tidak, ia harus menjaga secara khusus bintang The Blues, Eden Hazard, sesuai perintah Jose Mourinho.

Ia tidak sendirian karena Mou perintahkan semua pemain MU lainnya untuk ikut kepung Eden Hazard. Musim ini sendiri tugas itu sejatinya sudah dijalankan dengan baik oleh Herrera saat kedua tim bertemu di Old Trafford. Eden Hazard terbukti sesekali tak berkutik di lapangan.

Hasilnya juga jelas jika Manchester United jadi bisa menang dengan skor telak 2-0! Manajer Jose Mourinho akan berikan tugas yang sama di Wembley, Sabtu nanti, dengan tambahan dukungan pemain MU lainnya.

Advertisement

“Saya sudah tahu akan terus menjadi sorotan publik setelah laga karena menjaga Hazard dengan baik. Namun jika mau menghentikannya, itu bukan tugas saya saja ya, namun tugas semua pemain Manchester United,” ujar Ander Herrera melalui Manchester Evening News meneruskan perintah Jose Mourinho.

“Di depan saya masih ada Jesse Lingard, Paul Pogba, Marouane Fellaini, dan jangan lupa ada Marcus Rashford juga. Kalau mereka tidak bisa melakukan pekerjaan dengan baik, Eden Hazard pasti akan terus-terusan mendapat bola dari rekan-rekannya.”

“Chelsea itu bisa bermain dengan tiga bek. Jadi jika para penyerang Manchester United bisa menghentikan mereka dari depan, bola pasti tidak akan sampai ke Willian atau Eden Hazard,” pungkasnya.