Jose Mourinho Muak, Perintahkan Manchester United Jual Paul Pogba

Jose Mourinho sudah muak dengan performa naik turun dari Paul Pogba, memerintahkan raksasa Liga Inggris Manchester United untuk menjual pemain Perancis itu musim panas ini.
Berita Terkini - Jose Mourinho sudah muak dengan performa naik turun dari Paul Pogba, memerintahkan raksasa Liga Inggris Manchester United untuk menjual pemain Perancis itu musim panas ini.

Gilabola.com – Jose Mourinho sudah muak dengan performa naik turun dari Paul Pogba, memerintahkan raksasa Liga Inggris Manchester United untuk menjual pemain Perancis itu musim panas ini.

Hubungan Paul Pogba dengan Jose Mourinho telah mencapai titik terendahnya setelah bos Manchester United menarik keluar pemain Perancis itu pada menit-menit awal babak kedua saat kekalahan dari West Brom, hari Minggu.

Kekalahan itu membuat Manchester City dinobatkan sebagai juara Premier League dan itu bukan pertama kalinya Mourinho kehilangan kepercayaan pada Pogba musim ini.

Gelandang asal Perancis itu telah berulang kali tidak dimainkan oleh Mourinho dan sang pelatih Setan Merah percaya sudah waktunya bagi United untuk melepas Pogba.

Daily Mail mengklaim Mourinho ingin menjual Pogba, meskipun nantinya akan ada perlawanan sengit dari direksi The Red Devils.

Advertisement

Wakil CEO Ed Woodward tidak ingin menjual pemain yang didatangkan oleh Setan Merah dengan biaya transfer rekor klub sebesar 89 juta pound (1,75 triliun rupiah) dua tahun lalu itu.

Pemain berusia 25 tahun itu kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan sistem Mourinho atau pun mengikuti instruksi-instruksi manajernya.

Pogba menginspirasi kebangkitan kembali yang menakjubkan dari ketertinggalan 2-0 di derby Manchester lebih dari seminggu yang lalu, tetapi tampil sangat buruk saat melawan West Brom.

Mourinho marah oleh kurangnya konsistensi Pogba dan mengkritik dia dan pemain United lainnya karena kurangnya mentalitas juara mereka setelah kekalahan dari The Baggies.

Pogba dan rekan satu timnya dijuluki oleh Mourinho sebagai ‘jagoan membuat yang sederhana jadi rumit’. Sang bintang Perancis itu secara khusus dituding lebih suka pamer skill daripada memenangkan pertandingan.

“Kami adalah jagoan dalam membuat yang sederhana jadi rumit. Segalanya sesuatunya dibikin rumit,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Kami tidak ingin dan tidak bermain secara sederhana. Semuanya berjalan lambat. Terlalu banyak sentuhan, terlalu banyak trik. Terlalu sedikit mengalirkan bola,” tegasnya.