Jose Mourinho: Real Madrid Tak Mungkin Melepaskan Ronaldo

Jose Mourinho berharap raksasa Liga Inggris Manchester United mendatangkan Cristiano Ronaldo tapi yakin Real Madrid tidak akan pernah mau melepaskannya.
Berita Terkini - Jose Mourinho berharap raksasa Liga Inggris Manchester United mendatangkan Cristiano Ronaldo tapi yakin Real Madrid tidak akan pernah mau melepaskannya.

Gilabola.com – Jose Mourinho berharap raksasa Liga Inggris Manchester United mendatangkan Cristiano Ronaldo tapi yakin Real Madrid tidak akan pernah mau melepaskannya.

Sang mega bintang asal Portugal itu kerap disebut-sebut ingin kembali ke Manchester United walau sudah memenangi banyak trofi dan penghargaan bersama Los Blancos.

Apalagi Madrid berpeluang mempertahankan titel Liga Champions tiga musim beruntun andai mampu mengalahkan Liverpool di babak final, Minggu (27/05) dini hari WIB nanti.

Bagi Jose Mourinho, dirinya akan menerima CR7 dengan tangan terbuka di Old Trafford meski keduanya pernah berselisih kala eks manajer Chelsea dan Inter Milan itu melatih di Santiago Bernabeu dahulu.

Akan tetapi ia yakin Real Madrid tidak akan pernah mau melepas Cristiano Ronaldo, berapapun harga yang ditawarkan. “Saya yakin Real Madrid tidak bisa menjual Cristiano. [Penjualan Ronaldo] itu dilarang,” ujar Mourinho pada Record.

Advertisement

“Dia akan tetap berada di sana sampai Madrid memberikan izin untuk hengkang dan bermain satu tahun di Amerika atau negara lain yang ia inginkan. Pintu sudah tertutup bagi Ronaldo untuk hengkang.”

“Saya rasa tidak mungkin [Cristiano Ronaldo kembali ke United]. Namun semua orang tahu sejarah dia di Manchester. Semangat yang mereka miliki bagi Ronaldo dan ada banyak pemain di dunia yang akan tidak akan menolak andai mempunyai kesempatan untuk membeli.”

Sebagai pelatih jempolan, tidak heran jika Jose Mourinho diharapkan mengabdi di tim nasional Portugal. Namun ia mengaku pernah hampir jadi pelatih kepala Seleccao dan untuk saat ini dia belum menemukan ketertarikan lagi.

“Saya pernah hampir [jadi pelatih timnas] tapi [presiden Real Madrid] Florentino Perez tidak mengizinkan saya sebab ia merasa posisi pelatih Real tidak cocok dengan timnas,” tambah Mourinho.

“[Saya akan menjadi pelatih timnas] hanya ketika saya letih dengan tugas keseharian, tiga pertandingan dalam sepekan, tujuh sesi latihan per pekan, pra musim selama satu bulan, dan hal-hal yang tidak membuat saya letih untuk saat ini.”