Jose Mourinho Tegaskan Henrikh Mkhitaryan Tidak Kebal

Jose Mourinho, manajer Manchester United.
Jose Mourinho, manajer Manchester United.

Gilabola.com – Jose Mourinho, manajer klub Liga Inggris Manchester United, telah menegaskan jika Henrikh Mkhitaryan tidak kebal di klub itu.

Ya, sosok manajer nyentrik klub Liga Inggris Manchester United Jose Mourinho telah menyatakan bahwa setiap pemain punya harganya mereka sendiri. Siapa saja bisa saja dijual ke klub manapun yang meminatinya, termasuk sosok Henrikh Mkhitaryan sekalipun.

Jose Mourinho sendiri hingga kini masih cukup doyan menepikan Henrikh Mkhitaryan, terlebih setelah muncul kabar bahwa ia dan sang manajer sempat tak akur. Wajar jika sang pemain kini tak aman lagi nasibnya di raksasa Inggris tersebut.

Sang pemain bahkan sudah sempat dihubungkan dengan beberapa klub ternama dunia. Beberapa di antaranya ada nama Inter Milan dan mantan klubnya, siapa lagi kalau bukan Borussia Dortmund. Dia juga sempat dikait-kaitkan dengan Arsenal dengan jadi alat tukar guling bagi MU untuk mendapatkan sosok Alexis Sanchez.

Jose Mourinho sempat ditanya terkait bagaimana nasib sang gelandang di MU. Mou lantas menyatakan jika dirinya bisa saja melepas Mkhitaryan, dengan catatan asalkan harganya memang sepadan. Hal ini ia sampaikan melalui Soccerway.

Advertisement

“Pendekatan saya adalah jika setiap pemain punya harganya sendiri dan saya bukan tipe manajer yang buta. Buta dalam artian jika pemain ini tidak tersentuh, yang satu ini tidak pernah bisa dijual dan lain-lain,” tegasnya melalui Soccerway.

“Setiap pemain pasti punya harganya sendiri. Jadi jelas, saat jendela transfer terbuka maka itu juga terbuka untuk semua klub yang tertarik dengan pemain kami tentunya. Terserah kami juga untuk membuat keputusan ya atau tidak sekaligus soal membuat harga.”

Jose Mourinho sekalian mempromosikan Mkhitaryan dalam kesempatan kali ini. Mou tak ragu mengaku meski siap melepasnya.

“Henrikh Mkhitaryan sudah memainkan pertandingan terakhirnya di Piala FA melawan Derby. Ia kemungkinan akan bisa memainkan pertandingan berikutnya melawan Stoke City. Dia itu adalah pemain kami dan pemain yang sangat bagus,” pungkas Jose Mourinho.