Juan Mata: Semua Pemain Manchester United Frustrasi Lawan West Brom

Juan Mata akui jika semua pemain raksasa Liga Inggris Manchester United sama-sama frustrasi saat melawan kubu West Brom. ia juga akui permainan mereka tidak bisa cepat.
Berita Terkini - Juan Mata akui jika semua pemain raksasa Liga Inggris Manchester United sama-sama frustrasi saat melawan kubu West Brom. ia juga akui permainan mereka tidak bisa cepat.

Berita Bola – Juan Mata akui jika semua pemain raksasa Liga Inggris Manchester United sama-sama frustrasi saat melawan kubu West Brom. ia juga akui permainan mereka tidak bisa cepat.

Fakta penampilan buruk skuad Manchester United saat harus takluk dari West Brom (0-1) di hadapan pendukungnya sendiri tidak hanya dirasakan oleh semua pendukung Setan Merah saja. Juan Mata yang notabene pemain raksasa Liga Inggris itu juga mengklaim bahwa para pemain pun sama-sama frustasi atas penampilan parah tersebut.

Melalui kesempatan di situs resmi manutd, Juan Mata menjelaskan bahwa timnya terus kesulitan mengulangi performa yang sama seperti saat mereka kalahkan Manchester City di pekan sebelumnya. Juan Mata juga memaklumi jika para fans tak tahan melihat penampilan skuat Manchester United seperti itu.

“Kami semua merasakan sangat frustasi pada performa kami sendiri dan apa yang perlu kami lakukan adalah, mulai besok harus bisa berpikir soal pertandingan berikutnya dan terus melaju. Kami memiliki pekan yang sangat penting juga ke depannya,” jelas Juan Mata.

Advertisement

Juan Mata juga ikut mengakui bahwa buruknya penampilan para pemain Manchester United di laga tersebut tak lain disebabkan oleh banyaknya kesalahan sendiri. “Ini adalah satu dari hari-hari saat kami tak bermain bagus.”

“Kami (Manchester United) sudah mencoba untuk menciptakan peluang di babak pertama dan awal babak kedua, tetapi kami tetap saja bermain kurang cepat,” sambungnya lagi.

“Kami sudah membuatnya sulit bagi diri kami sendiri dan kami semua jadi sangat frustrasi dibuatnya. Kami juga mengertilah bagaimana perasaan frustasi para fans kami,” pungkasnya dengan merasa kasihan.