Juan Mata Ungkap Tokoh Bola Ternama Yang Ingin Ia Ikuti

Bintang Manchester United, Juan Mata, mengungkap siapa tokoh bola ternama yang ingin ia ikuti langkahnya di Liga Inggris.
Bintang Manchester United, Juan Mata, mengungkap siapa tokoh bola ternama yang ingin ia ikuti langkahnya di Liga Inggris.

Juan Mata sendiri segera mengikat kontrak kinyis-kinyis di Manchester United. Hal ini sesuai dengan targetnya untuk tetao bermain di level tertinggi hingga usia 40 di Liga Inggris.

Juan Mata juga terikat dengan Setan Merah hingga musim panas 2018 mendatng, meski ada pilihan dari klub untuk bisa terus mempertahankannya hingga 12 bulan lagi. Jelas opsi yang menarik bagi klub.

Manchester United dikabarkan tertarik untuk mengambil opsi tersebut, namun mereka juga bisa menawarkan kontrak baru saja pada playmaker berusia 29 tahun yang satu ini. Juan Mata lantas akui jika dirinya oke-oke saja untuk melakukan negosiasi.

Dikesempatan yang sama, Juan Mata juga ungkap jika dirinya berkeinginan untuk bisa mengikuti jejak legenda klub, Ryan Giggs. Hal ini ia ungkapkan melalui ESPN FC.

“Mengapa tidak ya? Saya sudah berusia 29 dan semoga saja, saya bisa terus bermain setidaknya sampai beberapa tahun mendatang.”

Advertisement

“Akan hebat sekali jika saya bisa terus bermain hingga usia 40 sama seperti om Ryan Giggs. Namun itu masih terlalu jauh juga ya, 11 tahun cui.”

“Saya sangat bahagia di sini (Manchester United). Klub ini benar-benar sangat masif (apakah dirinya fans grup D’Masip?), dukungan yang kami punya juga sangat masif. Saya sudah berhasil menyesuaikan diri di kota ini sejak tahun pertama dulu.”

“Sekarang ini saya menjalani tahun keempat di Manchester United. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nantinya di sepakbola dan kehidupan nyata. Namun sekarang saya masih merasa bahagia di sini dan tidak masalah juga bagi saya untuk bisa terus bertahan di sini lebih lama lagi,” pungkasnya.