Kinclong di Liverpool, Mohamed Salah: Ini Baru Permulaan!

Mohamed Salah janjikan banyak gol dan trofi bagi Liverpool musim depan.
Mohamed Salah janjikan banyak gol dan trofi bagi Liverpool musim depan.

Gilabola.com – Bintang Liverpool Mohamed Salah mengatakan penampilan timnya musim ini adalah “hanya awal”. Dia menjalani kampanye yang luar biasa dengan mengklaim dua penghargaan Player of the Season di Liverpool di musim ini.

Pemain internasional Mesir telah mencetak 43 gol di semua kompetisi di musim pertamanya di Anfield, dan juga membantu pasukan Jurgen Klopp ke final Liga Champions musim ini.

Dan pemain yang berusia 25 tahun, yang dikontrak sampai tahun 2022, mengatakan dia berkomitmen untuk mencapai lebih banyak trofi dan gol lagi di Liverpool, di tengah laporan Real Madrid yang tertarik dengan tanda tangannya.

“Saya sangat senang di sini, semuanya baik-baik saja,” kata Salah kepada wartawan. “Tentu saja saya punya ambisi untuk masa depan dengan Liverpool.”

“Seperti yang Anda lihat kami memiliki musim yang hebat, sekarang kami berada di final Liga Champions dan semua orang bersemangat.”

Advertisement

“Ini baru permulaan. Ini tahun pertama saya di sini dan itu sama untuk beberapa pemain lain. Ini baru permulaan.”

Saat mereka mempersiapkan diri untuk penentuan Liga Champions melawan Real Madrid pada 26 Mei mendatang, Liverpool juga akan mengamankan posisi empat besar Premier League menjelang pertandingan melawan Brighton dan Hove Albion pada hari Minggu (13/5).

Salah menyatakan The Reds telah menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing dengan, dan mengalahkan, tim terbaik di Eropa.

“Kami sangat nyaman kami akan bermain di Liga Champions musim depan. Dalam perjalanan ke final kami mengalahkan tim-tim top seperti Manchester City dan Roma. Ini baru permulaan,” katanya.

“Kami ingin lolos ke Liga Champions musim depan dan kemudian kami ingin memenangkan final Liga Champions. Kami akan bermain untuk menang melawan Real Madrid.”