Lihat Paul Pogba Nyaris Memicu Perkelahian Dua Tim

Gelandang Manchester United Paul Pogba saling mencekik dengan pemain West Ham, Mark Noble, pada menit-menit akhir pertandingan Liga Inggris di London Stadium, Jumat dinihari.
Gelandang Manchester United Paul Pogba saling mencekik dengan pemain West Ham, Mark Noble, pada menit-menit akhir pertandingan Liga Inggris di London Stadium, Jumat dinihari.

Gilabola.com – Paul Pogba hampir saja membawa sejumlah pemain Manchester United berkelahi melawan tuan rumah mereka, West Ham United, pada akhir pertandingan Liga Inggris, Jumat. Lihat adegan saling cekik mereka.

Pertandingan sudah memasuki menit 88 ketika Pogba melanggar kaki Noble secara kasar. Sang pemain The Hammers itu bangkit dan kemudian mencekik leher si pemain Perancis sembari menghantam dadanya. Pogba tidak tinggal diam dan berbalik mencekik sesaat leher lawannya, meski dengan cepat dilepaskannya.

Marko Arnautovic yang berada di belakang mereka (lihat foto) dengan cepat ikut serta dalam kericuhan itu sebelum kemudian Luke Shaw turut campur. Wasit Jon Moss melihat semua adegan tadi dan memberi keduanya kartu kuning. Mark Noble cukup beruntung tak diganjar kartu merah karena dia yang memprovokasi adegan perkelahian ini. Lihat videonya.

Laga itu sendiri usai dengan skor 0-0. Pertandingan dilaporkan berlangsung membosankan, dalam artian kurang sungguh-sungguh, meski ada 7 sampai 8 adegan nyaris gol di kedua ujung lapangan. Namun laga cukup menarik di babak pertama dengan kedua tim saling serang, berkurang drastis di paruh kedua, seturut apa yang tampaknya diinstruksikan oleh pelatih tuan rumah David Moyes, untuk memilih bertahan.

Advertisement

Rasa frustrasi Setan Merah tak mampu menjebol gawang lawan mencapai puncaknya dengan adegan nyaris perkelahian di menit 88 tersebut. Tapi sesudah laga kedua pemain kelihatan berpelukan. Emosi selesai. Apa yang terjadi di lapangan akan tetap tinggal di atas lapangan.

Susunan pemain West Ham United vs Manchester United :

West Ham : Adrian, Rice, Ogbonna, Cresswell, Zabaleta, Kouyate, Noble, Masuaku, Joao Mario, Lanzini, Arnautovic. Cadangan: Carroll, Hugill, Obiang, Hart, Evra, Fernandes, Cullen. 

Man Utd : De Gea, Lindelof, Smalling, Jones, Valencia, Herrera, McTominay, Shaw, Lingard, Sanchez, Pogba. Cadangan: Bailly, Mata, Martial, Blind, Young, Rashford, Romero.