Lucas Perez Ngotot Ingin Balik Ke Arsenal Lagi

Lucas Perez, pemain yang ingin kembali ke Arsenal.
Berita Terkini - Lucas Perez, pemain yang ingin kembali ke Arsenal.

Gilabola.com – Lucas Perez dikabarkan semakin ngotot untuk bisa segera balik lagi ke klub raksasa Liga Inggris Arsenal. Arsene Wenger selaku manajer Meriam London sendiri masih tertarik untuk latih dirinya.

Sosok bomber Lucas Perez memang telah dikabarkan ingin sesegera mungkin kembali ke Arsenal. Hal ini diketahui untuk membuktikan jika dirinya memang masih layak untuk mendapat tempat di skuad utama klub Liga Inggris polesan Arsene Wenger tersebut musim depan.

Tercatat sejak awal musim ini juga, Lucas Perez (29 tahun) sudah harus bersabar menjalani masa peminjaman selama satu musim di mantan klubnya, Deportivo La Coruna. Sang pemain dianggap tidak masuk dalam skema yang diterapkan Arsene Wenger di Arsenal dan hal itu cukup mengganggu pikirannya.

Alih-alih panas dan unjuk gigi, peminjaman ke Super Depor ini malah tidak berjalan terlalu menarik bagi Lucas Perez. Sang bomber sejauh ini malah baru bisa mencetak empat gol saja di La Liga musim ini meski sering dapat kesempatan.

London Evening Standard mengabarkan jika Perez masih tetap ingin bisa kembali berada di skuad Arsenal lagi musim depan. Hal ini ingin cepat ia rasakan untuk bisa mengembalikan kepercayaan dirinya lagi.

Advertisement

Berdasarkan sejarahnya, Lucas Perez sendiri didatangkan Arsenal dari kubu Deportivo La Coruna pada 2016 lalu dengan biaya transfer cukup 17 juta poundsterling saja. Ia tidak langsung melejit hingga akhirnya dipinjamkan.

Menariknya, Arsene Wenger disebut tengah coba mempertimbangkan untuk bersedia memanggil Lucas Perez lagi. Sang manajer sepuh tersebut diklaim masih menyukai kualitas Perez dan tidak akan menutup pintu baginya untuk kembali lagi ke Emirates sebagai kesempatan kedua.