Luke Shaw ke Newcastle, Man United Datangkan Danny Rose

Luke Shaw kemungkinan pindah ke Newcastle United.
Luke Shaw kemungkinan pindah ke Newcastle United.

Ada banyak spekulasi seputar masa depan bek kiri Manchester United Luke Shaw dan bek sayap Tottenham Hotspur, Danny Rose. Keduanya dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang.

Mantan kiper Newcastle United, Shaka Hislop mengklaim bahwa Luke Shaw akan bergabung dengan Newcastle United. Untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkannya, Manchester United akan merekrut bek kiri Danny Rose dari Tottenham Hotspur.

“Saya pikir Shaw kemungkinan akan pergi. Jose Mourinho, sama seperti di awal dia memulai karir di Old Trafford, saya pikir tidak lagi memasukkan Shaw dalam rencananya. Newcastle akan dengan senang hati memiliki dia, dan mungkin akan memberikan jatah sebagai pemain starter seperti apa yang Luke Shaw butuhkan,” kata Hislop kepada ESPN FC.

“Danny Rose, dia memiliki beberapa hal untuk dikatakan di awal musim saat dia cedera, setelah Kyle Walker pergi (ke Manchester City), mengkritik kebijakan transfer Tottenham. Saya pikir tulisan itu tetap terpatri dalam diri Danny Rose, dia pasti akan menyambut dengan senang hati jika ada peluang bergabung dengan Manchester United.”

Advertisement

“Saat ini Ashley Young telah tampil sangat baik di posisi bek kiri Manchester United. Namun dengan usia Rose yang lima tahun lebih muda dari Ashley Young, sangat masuk akal jika dia dipoyeksikan sebagai pengganti jangka panjang untuk Ashley Young,” jelas Hislop.