Malcom Tertarik Perkuat PSG Daripada Harus ke Arsenal

Malcom ternyata lebih tertarik memperkuat PSG daripada harus merapat ke klub Liga Inggris, Arsenal. Hal itu tersirat dari pernyataan sang pemain di BeIN Sport beberapa waktu yang lalu.
Berita Terkini - Malcom ternyata lebih tertarik memperkuat PSG daripada harus merapat ke klub Liga Inggris, Arsenal. Hal itu tersirat dari pernyataan sang pemain di BeIN Sport beberapa waktu yang lalu.

Berita Bola – Malcom ternyata lebih tertarik memperkuat PSG daripada harus merapat ke klub Liga Inggris, Arsenal. Hal itu tersirat dari pernyataan sang pemain di BeIN Sport beberapa waktu yang lalu.

Mimpi indah raksasa Liga Inggris Arsenal untuk segera merekrut Malcom tercancam berantakan. Pemain jagoan itu malah dikabarkan sudah memiliki klub impian lain selain Arsenal di musim panas nanti, dialah PSG.

Malcom sendiri mulai meroket namanya dalam gelaran Liga Prancis musim ini juga. Sang pemain sudah bisa langsung memberikan dampak yang besar di lini serang Bordeaux meski masih baru datang ke gelaran tersebut.

Banyak klub top Eropa kaget akan kehebatan sang pemain dan tertarik adu cepat untuk mendapatkan dirinya. Arsenal tak mau kalah ingin bisa mendapatkan Malcom ke Liga Inggris.

Advertisement

Masalahnya, Malcom malah mengindikasikan jika dirinya kemungkinan besar tidak akan mau bergabung dengan tim asal London Utara tersebut dan mulai sebutkan nama klub Prancis. “Bermain untuk kubu PSG adalah sebuah mimpi bagi saya pribadi,” ujar bintang asal Brasil itu kepada BeIN Sport tanpa ragu.

“Saya merasa akan sangat luar biasa jika saya nantinya bisa benar bermain di sana. Mereka (PSG) itu selalu bbisa ermain di level tertinggi yaitu di Liga Champions. Mereka juga bisa memenangkan Liga Prancis (Ligue-1) musim ini,” pungkasnya dengan terkagum-kagum.

Tercatat dalam musim ini Malcom sudah 27 kali menjadi starter di lini serang kubu Bordeaux. Sang pemain sudah rajin kumpulkan 9 gol dan 6 assist di 27 laga tersebut. Lantas, apakah Arsenal akan menyerah begitu saja?