Man United Disarankan Beli Gelandang Top Napoli Ini

Paul Pogba dipastikan akan bermain lebih baik jika Manchester United datangkan pemain Napoli, Jorginho.
Paul Pogba dipastikan akan bermain lebih baik jika Manchester United datangkan pemain Napoli, Jorginho.

Bos Manchester United Jose Mourinho akan dapatkan yang terbaik dari Paul Pogba jika pelatih itu bersedia datangkan gelandang Napoli, Jorginho. Demikian ungkap komentator Neil Shaka Hislop.

Pemain internasional Italia, Jorginho, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dalam beberapa pekan terakhir.

Jose Mourinho sendiri tengah mencari suksesor gelandang veteran Michael Carrick, yang belum bermain dalam satu pertandingan pun di Premier League musim ini. Dan Jorginho, pemain kelahiran Brasil yang memilih membela Italia, dirasakan sebagai pilihan yang sempurna.

Pemain berusia 26 tahun itu telah tampil mengesankan di Napoli sejak gabung dari Hellas Verona pada 2014 silam, di mana ia berhasil membuat 111 penampilan di Serie A.

Hislop melihat, pemain ini cocok untuk bermain di samping Nemanja Matic di lini tengah United, yang memungkinkan Pogba bermain lebih jauh ke depan dan memaksimalkan naluri menyerangnya.

Advertisement

“Saya pikir, ini akan sangat cocok untuk United,” kata Hislop, mantan kiper Newcastle United itu kepada ESPN FC.

“Saya mengatakan ini, karena Anda melihat Manchester United, Anda melihat betapa baiknya Paul Pogba dalam peran yang lebih ke depan,” tambahnya.

“Mungkin Jorginho sosok pemain yang tepat jika Jose Mourinho berniat bermain dengan dua gelandang di depan empat bek sejajar. Mungkin Jorginho sosok yang sempurna untuk bermain di samping Nemanja Matic,” tandas Hislop.

“Itu memungkinkan Paul Pogba untuk bermain lebih jauh ke depan. Itu bagus untuk Pogba, bagus untuk Manchester United dan tentu saja menjadi bagus untuk Jorginho juga,” ujarnya.

Pemain tengah United Henrikh Mkhitaryan bisa meninggalkan klub tersebut bulan ini, dan kembali ke Borussia Dortmund akan berdampak baik untuk semua pihak. Demikian ungkap Hislop.

“Mkhitaryan, pesepakbola fantastis,” tambahnya. “Mengikuti jalan Shinji Kagawa, pergi ke Old Trafford, tidak cukup berhasil, kembali ke Dortmund dan terlihat luar biasa.”