Man United Ingin Tambah Opsi Lain di Lini Depannya

Manchester United ikut ramaikan perburuan terhadap pemain Arsenal, Alexis Sanchez, dan dua opsi lain untuk lini depannya, yakni Javier Hernandez dan Jamie Vardy.
Manchester United ikut ramaikan perburuan terhadap pemain Arsenal, Alexis Sanchez, dan dua opsi lain untuk lini depannya, yakni Javier Hernandez dan Jamie Vardy.

Gilabola.com – Manchester United ingin menambah dua pemain lagi untuk opsi lini depannya, selain Alexis Sánchez. Keduanya adalah, Jamie Vardy dan mantan pemain mereka, Javier Hernández.

Saat ini, United tengah mempertimbangkan untuk mengubah pemain bidikan mereka, dengan datangkan beberapa cadangan untuk Romelu Lukaku. Nama yang paling menarik adalah Alexis Sánchez, yang tengah gencar diberitakan akan gabung klub rival sekota MU, Manchester City.

Apalagi proses kepergiannya yang panjang dari Arsenal diperkirakan akan selesai pada bulan ini, dan City hampir dipastikan akan mendapatkan pemain berusia 29 tahun itu.

Sementara City berharap bisa datangkan Sánchez, pada Kamis (11/1) malam United diberitakan ikut ramaikan perburuan pemain asal Chile tersebut. Apalagi, tidak ada tanda-tanda bahwa Sanchez akan segera mencapai kesepakatan dengan City.

Advertisement

United,yang tengah menggelar latihan di Dubai, merasa harus menyelesaikan masalah cedera yang dialami Zlatan Ibrahimovic dan mengakibatkan kurangnya back up untuk Lukaku. Pelatih Jose Mourinho dikabarkan lebih memilih Marcus Rashford dan Anthony Martial sebagai penyerang yang berasal dari posisi luas, tapi membuat MU merasa kekurangan pilihan dalam peran sentral.

Penilaian Sánchez lebih sulit untuk dicarikan kesepakatannya dengan City, yang pada awalnya yakin biaya sekitar 25 juta poundsterling bisa dibicarakan dengan Arsenal. Sayangnya, the Gunners cenderung menginginkan uang lebih besar lagi mengingat silsilah pemain mereka itu.

The Premier League leaders are still confident that they will sign Sánchez this window, although so far they have been resistant to paying the £35m Arsenal want, especially with wages for the player of around £250,000 a week.

Tapi, City tetap yakin mereka akan datangkan Sánchez di jendela transfer kali ini, meski sejauh ini mereka masih bertahan untuk tak berikan apa yang diminta Arsenal sejumlah 35 juta pounds, terutama karena pemain itu akan mendapat gaji sekitar 250 ribu pounds per pekannya.

Kini United membidik dua penyerang lain, yakni Jamie Vardy dari Leicester City, dan mantan Javier Hernández, yang tidak diinginkan manajer baru West Ham United, David Moyes.

Javier ‘Chicharito’ Hernandez akan menjadi kesepakatan paling sederhana dari dua pemain incaran MU lainnya. Pemain asal Meksiko berusia 29 tahun itu disebut-sebut tak mengesankan bagi Moyes, yang juga pernah tangani United pada musim 2013/14 silam. Sampai sekarang, pandangan Moyes tentang Hernandez ternyata belum berubah.

Berbeda dengan Moyes, Mourinho sering bicara dengan Hernández dan mengatakan dia tidak akan biarkan Hernandez tinggalkan United, seperti yang dia lakukan pada tahun 2015 setelah pemain itu jalani masa pinjaman di Real Madrid.