Manchester City Dapat Pesaing Kuat Kejar Thiago Alcantara

Raksasa Liga Inggris Manchester City kini dapat pesaing kuat dalam upaya pengejaran terhadap bintang Bayern Munchen, Thiago Alcantara. City sendiri serius ingin meremajakan lini tengahnya.
Berita Terkini - Raksasa Liga Inggris Manchester City kini dapat pesaing kuat dalam upaya pengejaran terhadap bintang Bayern Munchen, Thiago Alcantara. City sendiri serius ingin meremajakan lini tengahnya.

Berita Bola – Raksasa Liga Inggris Manchester City kini dapat pesaing kuat dalam upaya pengejaran terhadap bintang Bayern Munchen, Thiago Alcantara. City sendiri serius ingin meremajakan lini tengahnya.

Keinginan kubu Manchester City untuk merekrut sosok Thiago Alcantara kini mulai mendapatkan ancaman serius. Raksasa kaya raya Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan mulai ikutan tertarik untuk bisa merekrut sang gelandang Bayern Munchen tersebut.

Manchester City sendiri sudah dikabarkan masih terus mengontak Thiago agar mau merapat pada mereka. Lini tengah City yang saat ini masih diperkuat banyak pemain berusia 30 tahun ke atas dinilai perlu disegarkan kembali dengan darah muda.

Relasi Pep Guardiola dan Thiago yang memang masih baik akan coba dimanfaatkan oleh City demi mulusnya transfer kali ini. Kedekatan mereka saat masih di Bayern Munchen memang jadi nilai plus tersendiri.

The Daily Mail kabarkan jika mimpi City untuk meminang Thiago mulai diuji. Manchester United ternyata sama-sama kepincut pada kemampuan sang gelandang yang punya kemampuan tinggi tersebut.

Advertisement

Thiago dinilai paling cocok untuk segera menggantikan posisi Michael Carrick di lini tengah Manchester United musim depan. Manchester United sendiri sudah pernah di tahun 2013 mendekati sang pemain. Saat itu Thiago masih asyik berseragam Barcelona, namun ia pilih ke Bayern Munchen saja.

Sadar bisa menguntungkan, Bayern Munchen siap temui siapa saja yang mau berunding. Pintu terbuka lebar untuk mereka yang berani menawarkan uang minimal 70 juta euro untuk sang pemain jebolan La Masia tersebut. 70 juta euro jelas hanya receh saja bagi klub sekaya Manchester United.

Belum diketahui bagaimana respon Thiago terkait ketertarikan kedua raksasa Liga Inggris tersebut. Kubu City jelas tak bisa hanya mengandalkan kedekatan Guardiola saja untuk misi ini karena uang MU bisa berbicara banyak untuk jegal mereka.