Manchester United Inginkan Target Real Madrid dan Chelsea

Manchester United ingin boyong bek AC Milan Leonardo Bonucci.
Manchester United ingin boyong bek AC Milan Leonardo Bonucci.

Gilabola.com – Bos Manchester United Jose Mourinho akan mencoba untuk menggoda bek AC Milan Leonardo Bonucci ke Old Trafford musim panas ini.

Pemain belakang berusia 31 tahun, Leonardo Bonucci sudah dikaitkan dengan Chelsea dan Real Madrid selama musim panas lalu saat ia meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan AC Milan.

Bek tengah itu akhirnya tinggal di Italia karena kesehatan anaknya yang buruk dan dia sekarang bisa dibujuk untuk pindah dari negara itu.

Surat kabar Tuttosport yang bermarkas di Turin mengklaim bahwa Mourinho tertarik pada Bonucci karena ia merasa sangat frustrasi dengan para pemain belakangnya musim ini.

Victor Lindelof, Phil Jones dan Daley Blind semuanya tampil buruk di Manchester United, sementara Eric Bailly diganggu oleh cedera.

Advertisement

Chris Smalling juga gagal untuk tampil mengesankan secara konsisten dan dikatakan bahwa Mourinho telah bertekad untuk memboyong Bonucci.

AC Milan ingin mendapatkan untung dari pemain Italia itu setelah membayar 42 juta euro atau setara Rp 699 miliar untuk Bonucci setahun lalu.

Bonucci mengalami musim yang memfrustrasikan di AC Milan, di mana dia hanya bisa menyelesaikan pertandingan tidak lebih dari enam laga di Serie A.

Dia segera ditunjuk sebagai kapten saat direkrut musim panas lalu dan Bonucci kabarnya merasakan tekanan yang berlebihan dari peran sebagai pemimpin itu.

Mantan pemain Inter itu meninggalkan Juventus setelah menghabiskan tujuh tahun di Turin, tempat ia memenangkan enam gelar Serie A dan menjadi runner-up Liga Champions dua kali.

Dia tidak akan beraksi di Piala Dunia musim panas ini setelah Italia gagal lolos ke Rusia.

Bonucci bermain di tim yang sama dengan gelandang The Red Devils Paul Pogba di Juve dan Mourinho akan tertarik untuk memasangkan kedua orang itu lagi.