Manchester United Membara, Henrikh Mkhitaryan Bertengkar Dengan Jose Mourinho

Henrikh Mkhitaryan mulai kesal dengan ulah Jose Mourinho sang manajer Manchester United karena ia tak kunjung dimainkan.
Henrikh Mkhitaryan mulai kesal dengan ulah Jose Mourinho sang manajer Manchester United karena ia tak kunjung dimainkan.

Henrikh Mkhitaryan telah kehilangan dukungan dari Jose Mourinho di Manchester United. Pemain asal Armenia tersebut absen dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir The Red Devils di tengah keraguan akan kemampuannya.

Dilaporkan bahwa Mourinho sangat ingin mengganti pemain berusia 28 tahun tersebut dengan sang pemberontak Arsenal, Mesut Ozil, yang sebelumnya bermain di bawah asuhan Mourinho saat berada di Real Madrid.

Dan ESPN mengklaim bahwa Mkhitaryan terlibat dalam sebuah pertengkaran dengan Mourinho di tempat latihan klub.

Dikatakan Mkhitaryan mengungkapkan kekecewaannya pada Mourinho setelah dia hanya dimainkan sekejap sebagai pemain pengganti saat melawan Brighton dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Advertisement

Berbicara usai menang 1-0, Mourinho mengatakan: “Itu waktu yang cukup untuk memainkannya (Mkhitaryan) karena yang lain telah bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan bermain.”

“Semua orang bekerja keras untuk memperoleh peluang bermain. Sebenarnya sesederhana itu.”

ESPN mengatakan Mkhitaryan mendekati Mourinho di koridor tempat latihan klub di Carrington. Namun Mourinho tetap tutup mulut soal konfrontasi tersebut saat ditanyai tentang masa depan sang pemain.

Sementara itu, berbicara awal pekan ini, Mourinho menjelaskan mengapa Mkhitaryan tidak masuk dalam skuad utama Setan Merah dalam beberapa pekan terakhir Liga Inggris.

“Saya hanya bisa memiliki enam pemain di bangku cadangan dan saya mencoba membuat keseimbangan di bangku cadangan – Saya memiliki dua bek dan [Daley] Blind bisa bermain di area yang berbeda,” katanya.

“Saya memiliki Ashley Young untuk dapat berperan sebagai pemain sayap dan bek sayap.”

“Saya memiliki [Ander] Herrera sebagai pemain lini tengah, Zlatan [Ibrahimovic] sebagai striker dan Marcus [Rashford] sebagai striker kedua dan pemain sayap.”

“Saya memainkan [Anthony] Martial, [Juan] Mata dan [Jesse] Lingard dalam tim.”

“Jika saya memiliki Micki di skuad inti, berarti saya tidak memiliki salah satu dari mereka, dan pada saat ini, saya percaya yang lain pantas mendapatkan kesempatan untuk bermain.”

Manchester United kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris di bawah Manchester City.