Manchester United Minati Gelandang Pinjaman West Ham

Manajer Manchester United Jose Mourinho tertarik rekrut gelandang pinjaman West Ham dari Inter Milan, Joao Mario.
Manajer Manchester United Jose Mourinho tertarik rekrut gelandang pinjaman West Ham dari Inter Milan, Joao Mario.

Gilabola.com – Manchester United dipastikan akan merekrut pemain baru di musim panas ini. Mereka memprioritaskan perekrutan pemain untuk mengisi posisi gelandang.

Seperti diketahui Manchester United akan ditinggalkan oleh Michael Carrick di akhir musim ini. Si pemain akan gantung sepatu dan selanjutnya akan membantu Jose Mourinho di staf kepelatihan.

Satu lagi pemain gelandang yang masih ditunggu keputusannya apakah tetap bertahan atau hengkang dari Old Trafford. Dia adalah Marouane Fellaini. Mourinho sangat berharap pemain Belgia ini bertahan, tapi akan melepasnya jika si pemain ingin pergi.

Nah untuk mengisi kekosongan pemain di lapangan tengah itulah makanya kini Mourinho membidik beberapa pemain. Setelah sempat dikaitkan dengan gelandang Napoli, Jorgionho, kini nama gelandang West Ham United, Joao Mario, masuk dalam target Mourinho.

Joao Mario adalah pemain Inter Milan yang berstatus sebagai pemain pinjaman di West Ham United. Dia bergabung dengan klub London itu pada Januari 2018 lalu.

Advertisement

Jose Mourinho mengakui dia tertarik pada gelandang internasional Portugal tersebut. Dia menilai Joao cocok bermain di Liga Primer Inggris.

“Saya ingin dia tinggal di Inggris, itu akan lebih baik baginya,” kata Mourinho kepada Record.

“Dia memulai dengan bagus dan bisa menyelesaikan (masa peminjamannya) dengan baik. Ini adalah proses di mana ia dapat membangun dirinya dalam sepakbola Inggris. Tetap bermain di Liga Premier akan baik bagi perkembangannya.”

“Joao Mario gabung ke United? Kenapa tidak! West Ham adalah klub bersejarah dan penting yang ingin berkembang. Joao baru saja beradaptasi.”

“Dia seseorang yang berpikir dan bertindak cepat, dia sudah menemukan kembali intensitas dan agresivitas, dan saya ingin dia terus lebih baik lagi di setiap pertandingan,” kata Mourinho.