Marcus Rashford Tunda Pembicaraan Kontrak Baru di Manchester United

Berita Bola – Marcus Rashford tunda pembicaraan kontrak barunya di Manchester United setelah ia tak lagi jadi pilihan nomor satu di skuad Jose Mourinho.

Marcus Rashford yang juga striker Timnas Inggris itu, kontraknya di Manchester United saat ini tinggal tersisa dua tahun lagi. Di kontraknya saat ini, Marcus Rashford kantongi 70 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,37 miliar per pekan, dan kontraknya saat ini dilengkapi opsi perpanjangan 12 bulan.

Pimpinan Manchester United kabarnya berniat berikan kesepakatan baru pada striker berusia 20 tahun itu, dan hargai prestasi yang sudah ditorehkan Rashford sejak ia masih di akademi United.

Tapi, Jose Mourinho ingin belanjakan uang United pada musim panas nanti, hingga membuat Rashford makin ragukan masa depannya di Old Trafford.

Advertisement

“Marcus senang di sini, yapi dia juga peduli dengan apa yang akan dilakukan pelatih pada musim panas nanti. Semua pemain sama saja. Ini adalah klubnya (Rashford), tapu anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” ujar sebuah sumber di Old Trafford.

Belakangan ini, Anthony Martial juga dikabarkan berniat tinggalkan United, karena terus-menerus dibangkucadangkan Jose Mourinho.