Marouane Fellaini Absen Hingga Tahun Depan

Marouane Fellaini akan absen hingga pertengahan Januari 2018, setelah cedera lututnya kambuh lagi.
Marouane Fellaini akan absen hingga pertengahan Januari 2018, setelah cedera lututnya kambuh lagi.

Gelandang jangkung itu sudah absen selama satu bulan pada Oktober lalu, setelah ia alami cedera ligamen kolateral medial di sebuah laga Timnas Belgia. Saat itu, Fellaini memang bisa kembali ke lapangan lebih awal guna meringankan krisis cedera yang tengah dialami skuad Jose Mourinho, yang saat itu tanpa Paul Pogba dan Michael Carrick di saat yang bersamaan.

Fellaini lalu tampil dalam pertandingan melawan Chelsea, FC Basel dan Brighton and Hove Albion. Namun, Fellaini alami pembengkakan di bagian lututnya yang cedera, bahkan ia harus menahan rasa sakit di setiap pertandingan yang dimainkannya sejauh ini.

Diungkapkan The Telegraph, cedera yang dialami gelandang berusia 30 tahun itu kini sudah semakin parah. Padahal MU bersiap hadapi periode sibuk mereka di bulan ini, di mana mereka akan bertemu West Bromwich Albion, Leicester City, Burnley, Southampton dan Everton hanya dalam waktu dua pekan.

Fellaini pun harus melewati semua pertandingan tersebut, dan ia diperkirakan tidak akan kembali bermain sampai pertengahan Januari 2018.

Setelah Paul Pogba yang masih harus tuntaskan hukuman suspensinya pada akhir pekan ini, Mourinho akan dipaksa untuk mainkan Nemanja Matic dan Ander Herrera sekali lagi. Pasangan ini jadi starter saat MU kalah 1-2 dari Manchester City, namun Scott McTominay gantikan Herrera dalam laga melawan Bournemouth tengah pekan ini.

Advertisement