Mohamed Salah Minta Dukungan Suporter Ladeni Manchester City

Mohamed Salah harapkan dukungan kuat dari suporter saat harus ladeni Manchester City.
Mohamed Salah harapkan dukungan kuat dari suporter saat harus ladeni Manchester City.

Gilabola.com – Mohamed Salah dengan rendah hati telah meminta dukungan suporter di Anfield saat harus ladeni tim terkuat Liga Inggris saat ini, Manchester City.

Pemain depan Liverpool yang semakin ditakuti lawan, Mohamed Salah mengungkapkan jika bermain di Anfield akan sangat berarti saat mereka bertemu tim sekuat Manchester City. Ia harapkan laga Liga Inggris itu dapat dukungan kuat dari para suporter.

Tuan rumah Liverpool akan mencoba peruntungan meneruskan hasil positif mereka akhir pekain ini saat menjamu penguasa klasemen sementara Manchester City. Bukan lawan ringan karena musim ini lawan belum terkalahkan di Premier League.

Jelang pertemuan kedua tim yang dipastikan bakal seru tersebut, Mohamed Salah yakin bahwa dukungan besar dari publik Anfield pasti akan memberikan mereka kekuatan moril untuk menampilkan performa luar biasa hadapi lawan yang menakutkan kali ini.

“Saya (Mohamed Salah) ini suka sekali bermain di Anfield, bisa bermain di kandang sendiri dengan atmosfer yang fantastis sangat luar biasa,” puji Salah melalui situs resmi klub yang saat ini mendapatkan porsi latihan fitness lebih besar jelang laga kali ini.

Advertisement

“Kami (Liverpool) akan mencoba memainkan setiap pertandingan tandang seperti di kandang kami, yang terpenting sekarang ini adalah memenangkan pertandingan. Tapi bisa bermain di kandang, kami merasa lebih percaya diri dengan dukungan dari para suporter,” tambahnya lagi.

“Dukungan itu membuatnya seperti kami ini memiliki 12 pemain,” pungkas Mohamed Salah dengan bangga.