Paul Pogba Dikritik Saat Lawan West Bromwich Albion

Thierry Henry pertanyakan komitmen Paul Pogba di Manchester United.
Thierry Henry pertanyakan komitmen Paul Pogba di Manchester United.

Gilabola.com – Legenda Arsenal Thierry Henry meluncurkan kritik kepada Paul Pogba setelah Manchester United kalah 1-0 oleh West Bromwich Albion.

Kekalahan Manchester United itu otomatis memberi Manchester City gelar juara Premier League. Dan penampilan Paul Pogba sangat jauh dari performa impresif yag dia tunjukkan seminggu yang lalu saat Derby Manchester.

Paul Pogba menginspirasi kebangkitan kembali di babak kedua yang menakjubkan dari The Red Devils saat melawan The Citizens, tetapi ia digantikan oleh Anthony Martial di menit ke-58 menit pada laga tadi malam.

Henry mempertanyakan mengapa Pogba membiarkan performanya menurun drastis. Dia berkomentar kepada Sky Sports: “Begitu pertandingan dimulai, ada sesuatu yang aneh – atmosfer stadion, tim – sangat aneh dari apa yang kami lihat dari tim itu (Manchester United) seminggu yang lalu.”

“Komitmen, keinginan tim, dan saya bertanya apakah Pogba bisa melakukan itu sepanjang waktu, cara dia bermain melawan City. Jawabannya: tidak.”

Advertisement

Jose Mourinho mengecam Pogba dan rekan satu timnya setelah pertandingan, bersikeras bahwa mereka lebih suka pamer daripada memainkan sepakbola sungguhan.

Mourinho mengungkapkan dia menduga timnya akan dikalahkan oleh West Brom ketika dia menyadari para pemainnya kehilangan fokus mereka setelah kemenangan Derby Manchester.

Dan Henry bersimpati kepada bos Setan Merah, Mourinho, yang menurutnya tidak berdaya untuk mencegah penampilan buruk dari timnya.

“(Mourinho) berusaha menenangkan para pemain dan dia memiliki pengalaman,” katanya. “Dia telah melihat hasil itu sebelum kita melihatnya. Dia memiliki perasaan bahwa dia perlu berbicara dengan para pemain selama seminggu ini.”

“Dia mengatakan kepada mereka untuk berhati-hati, karena akan berbeda saat menghadapi West Brom dan saya kembali ke Pogba: mengapa Anda dan tim lainnya tidak melakukan apa yang Anda lakukan saat melawan City sepanjang musim?”

“West Brom bermain lebih baik dari United; mereka ingin keluar dan membuat MU menderita. Setelah 10 menit, saya berbalik dan ada suasana aneh dan saya bisa melihat bahwa West Brom akan mencetak gol.”