Permainan Paul Pogba Lawan West Brom Dikecam Jose Mourinho

Alih-alih dibela, permainan Paul Pogba saat melawan West Brom malah dikecam oleh Jose Mourinho. Klub raksasa Liga Inggris Manchester United baru dipermalukan kubu yang bahkan tak diunggulkan.
Berita Terkini - Alih-alih dibela, permainan Paul Pogba saat melawan West Brom malah dikecam oleh Jose Mourinho. Klub raksasa Liga Inggris Manchester United baru dipermalukan kubu yang bahkan tak diunggulkan.

Berita Bola – Alih-alih dibela, permainan Paul Pogba saat melawan West Brom malah dikecam oleh Jose Mourinho. Klub raksasa Liga Inggris Manchester United baru dipermalukan kubu yang bahkan tak diunggulkan.

Raksaa Manchester United telah gagal meraih kemenangan saat harus menjamu West Brom (0-1) di Old Trafford, Minggu (15/04/2018) malam WIB. Sempat menggilabola saat menaklukkan sang juara Premier League, Manchester City (3-2) di pekan sebelumnya, mereka malah kedodoran saat lawan West Brom.

Apa daya kekalahan Manchester United ini dinilai karena susunan skuad yang berubah daripada pekan sebelumnya. Permainan Paul Pogba juga kembali dinilai sangat mengecewakan. Jose Mourinho juga menjelaskan bahwa dirinya sengaja memainkan formasi tersebut untuk menanggulangi gaya bermain West Brom.

Jose Mourinho juga mengkritik permainanan Paul Pogba secara habis-habisan melalui laman resmi Manchester United. “Dalam babak pertama, saya merasa kalau saya harus memainkan satu pemain yang lebih dinamis dan pemain yang lebih banyak kendalikan bola dan cari ruang kosong, jadi saya mengambil keputusan untuk menambah satu pemain tengah dengan korbankan Jesse Lingard.”

Advertisement

“Saya ingin kami bermain lebih melebar setelah itu dan dengan situasi Paul Pogba yang sudah diberi kartu kuning dan sebelum diganti dia jadi tertekan. Hal ini bukan soal kartu kuning kedua tetapi kalian tidak akan pernah tahu dalam sepak bola soal keputusan wasit.”

Paul Pogba terlihat cukup sering kehilangan bola di lapangan tengah hingga membuat Jose Mourinho berang. “Permainan Paul selalu saja rumit, seperti banyak pertandingan kami sebelumnya. Selalu terlalu banyak menyentuh bola, dia terlalu sering mengubah arahnya,” pungkas Mou dengan geram.