Prediksi Bournemouth vs Manchester United, 19/04/2018

Bournemouth diprediksikan akan menahan imbang Manchester United dalam laga Kamis (19/4) dinihari WIB.
Bournemouth diprediksikan akan menahan imbang Manchester United dalam laga Kamis (19/4) dinihari WIB.

Gilabola.com – Manchester United tandang ke Bournemouth pada pertandingan Premier League pekan ke-35, Kamis (19/04) pukul 01:45 WIB.

Bournemouth baru saja pulang dari markas Liverpool, Anfield pada hari Sabtu (14/04), dengan membawa kekalahan 3-0. Mengingat performa Liverpool yang luar biasa saat ini maka mereka tidak perlu merasa malu atas kekalahan tersebut.

Pada hari Kamis, Bournemouth akan menjamu Manchester United di kandang dan mereka akan berharap untuk tampil sedikit lebih baik melawan The Red Devils.

The Cherries bukanlah tim pemenang. Mereka mengklaim hanya tiga poin dalam satu dari delapan laga liga teranyarnya, tetapi mereka terbukti sulit dikalahkan.

Faktanya, mereka hanya kalah tiga kali dalam 15 laga liga sejak Natal. Itu termasuk beberapa hasil yang sangat baik, menang melawan Arsenal dan Chelsea.

Advertisement

Performa tersebut telah membantu mereka berdiri di posisi ke-11 pada klasemen liga, 10 poin di atas zona degradasi. Mereka bisa bertahan di Premier League sekarang, tetapi akan berharap untuk naik ke bagian atas klasemen.

Manchester United mungkin tampil luar biasa di Etihad akhir pekan lalu, tetapi kembali tampil buruk di kandang, kalah 1-0 melawan juru kunci West Brom di Old Trafford, Minggu (15/4). Hasil itu mengakhiri lima kemenangan beruntun mereka di liga.

Saat tandang, The Red Devils gagal memenangkan tujuh dari 16 laga liganya musim ini, dan sering kali pertahanan solid mereka yang luar biasa tampil buruk.

Dua laga tandang terakhir Setan Merah berakhir dengan kemenangan 3-2 atas Manchester City. Terlihat dari skor bahwa mereka tidak benar-benar bisa menutupi celah di lini belakang. Bahkan, mereka hanya mencatatkan dua kali gawang bersih dalam 12 tandang terbarunya.

Ini akan menjadi kabar baik bagi Bournemouth. Lini depan skuad asuhan Eddie Howe itu dalam performa yang sangat baik, mencetak gol dalam delapan laga liga terbarunya, total 15 gol. Namun sayangnnya mereka juga tidak pernah membukukan gawang bersih di kandang sejak November dalam 11 pertandingan.

Karena itu diperkirakam kedua tim akan mencetak gol pada laga nanti dan sepertinya The Cherries bisa mendapatkan poin. Prediksi Skor: Bournemouth 1-1 Manchester United.

Head-to-head Bournemouth vs Manchester United

Manchester United menang tiga kali, satu imbang, dan kalah satu pada lima pertandingan melawan Bournemouth, dengan kedua tim masing-masing telah mencetak gol pada empat laga tersebut.

Statistik Pertandingan Bournemouth vs Manchester United

  • Setelah memenangkan pertemuan liga pertama mereka melawan Man United (2-1 pada Desember 2015), The Cherries telah kalah tiga kali dan seri satu kali dari empat laga berikutnya.
  • Setan Merah gagal mencetak gol dalam satu dari 13 pertemuan mereka sebelumnya lawan Bournemouth di semua kompetisi, kalah 0-2 dalam pertandingan Piala FA pada Januari 1984, ketika The Cherries ditangani oleh Harry Redknapp.
  • Kedua tim mencetak gol dalam empat dari lima laga liga sebelumnya, menang 1-0 atas Man Utd pada bulan Desember. Itu adalah satu-satunya laga di mana mereka menjaga gawangnya tetap bersih.
  • 11 dari 12 gol terakhir yang dicetak Bournemouth pada laga kandang Premier League terjadi di babak kedua.
  • Demikian pula, gol tandang terakhir Man Utd di Premier League terakhir terjadi setelah babak pertama berakhir.
  • The Cherries telah kebobolan dalam 11 laga liga kandang teranyarnya.
  • Romelu Lukaku telah mencetak enam gol dalam lima penampilannya di Premier League melawan Bournemouth, termasuk kemenangan pada bulan Desember, dan mencetak empat gol melawan mereka saat masih memperkuat Everton musim lalu.

Berita Tim Bournemouth

Tyrone Mings masih belum kembali ke kebugaran penuh setelah cedera, sementara Junior Stanislas dan Adam Smith keduanya absen karena cedera lutut.

Berita Tim Manchester United

Kiper Sergio Romero tetap absen dengan cedera lutut, tetapi selain itu Manchester United sepenuhnya dalam keadaan bugar.