Prediksi Brighton vs Tottenham Hotspur, 18/04/2018

Brighton akan berjuang meraih poin saat menjamu Tottenham Hotspur, Rabu (18/4) dinihari WIB.
Brighton akan berjuang meraih poin saat menjamu Tottenham Hotspur, Rabu (18/4) dinihari WIB.

Gilabola.com – Tottenham Hotspur tandang ke markas Brighton pada laga pekan ke-34 Liga Inggris, Rabu (18/4) dini hari pukul 01:45 WIB.

Tiga kekalahan dan satu hasil imbang dari empat pertandingan terakhir telah mematahkan semangat Brighton, dan sekarang mereka harus mengamankan posisi mereka di divisi Premier League.

Brighton duduk di peringkat ke-13 dengan terpaut 7 poin di atas zona degradasi, tetapi 4 dari 5 pertandingan tersisa mereka adalah melawan tim-tim berperingkat 1 hingga 4 di klasemen Premier League. Sementara yang kelima adalah melawan Burnley yang saat ini berada pada kemenangan beruntun lima pertandingan.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur datang ke pertandingan ini dengan semangat yang kurang bagus setelah kandas di markas sendiri dari Manchester City (kalah 3-1) akhir pekan kemarin. Kekalahan itu mengakhiri 14 laga liga tak terkalahkan. Namun, mereka tetap di posisi ke-4 di klasemen, unggul 7 poin di atas Chelsea di posisi 5. Sisa pertandingan mereka sampai akhir musim cukup mudah.

Spurs baru memenangkan empat tandang teranyarnya. Mereka belum kalah tandang liga sejak kekalahan 4-1 di Etihad pada 16 Desember 2016. Prediksi skor: Brighton 1-3 Tottenham Hotspur.

Advertisement

Head-to-head Brighton vs Tottenham Hotspur

Tottenham memenangkan enam dari tujuh pertemuan terbarunya lawan Brighton, meskipun Brighton pernah memenangkan laga kandang terakhir mereka melawan Spurs pada tahun 1983. Sudah cukup lama.

Statistik Pertandingan Brighton vs Tottenham Hotspur

  • Tottenham memenangkan 4 tandang liga teranyarnya.
  • Tottenham memenangkan 4 laga terbarunya melawan Brighton di semua kompetisi.
  • Lebih dari dua gol terjadi dalam 4 laga liga terkini Tottenham.
  • Tottenham mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka melawan Brighton di semua kompetisi.
  • Tottenham mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 tandang terbarunya.

Berita Tim Brighton vs Tottenham Hotspur

Steve Sidwell adalah satu-satunya masalah cedera bagi Brighton di sini. Sedangkan Tottenham tanpa Danny Rose, Kyle Walker-Peters, dan Harry Winks.