Real Madrid Dapat Sinyal Positif Dari Mohamed Salah

Mohamed Salah tak menutup kemungkinan hijrah ke Real Madrid.
Mohamed Salah tak menutup kemungkinan hijrah ke Real Madrid.

Gilabola.comLiverpool tampaknya harus ekstra waspada menjaga bomber andalan mereka Mohamed Salah. Pasalnya striker asal Mesir itu sudah memberikan isyarat positif tentang kompetisi LaLiga dan Real Madrid.

Belakangan ini, Salah memang menjadi sorotan berkat penampilannya yang impresif bersama Liverpool. Dia telah mengemas 21 gol dalam 25 laga Liga Premier musim ini dan hanya kalah satu gol dari torehan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang jadi top skorer.

Penampilan impresif itu yang membuat Salah kini jadi salah satu pemain yang banyak dikaitkan dengan klub-klub elit Eropa. Salah satu klub yang paling berminat merekrutnya adalah raksasa LaLiga, Real Madrid.

Bagai gayung bersambut, Salah memberikan respon positif tentang kabar ketertarikan Real Madrid pada dirinya. Meski mengaku saat ini dia fokus bermain untuk Liverpool, namun tersirat dalam pernyataannya tentang kemungkinan dirinya hijrah ke LaLiga. Hal itu dia ungkapkan dalam sebuah wawancara seperti yang dilansir oleh media Spanyol, Marca.

Advertisement

“LaLiga adalah liga yang luar biasa, banyak tim bagus berada di sana dan mereka tampil atraktif. Saya menonton beberapa pertandingan, tidak selalu karena terkadang waktuya (jadwal pertandingan LaLiga bersamaan dengan) Liverpool melakukan pertandingan,” kata Salah.

“Terkait Real Madrid, saya masih berada di Anfield dan ingin fokus. Saya konsentrasi dengan klub yang saya bela dan ingin mengakhiri musim dengan baik,” tambah pemain yang diboyong Liverpool dari AS Roma pada musim panas 2017 lalu ini.

Dia dipastikan kembali menjadi andalan Liverpool dalam laga kontra Southampton di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu, 11 Februari 2018.