Romelu Lukaku Ingin Kembali ke Anderlecht

Bintang Manchester United Romelu Lukaku mengaku akan kembali ke klub lamanya, Anderlecht, setelah karirnya di Old Trafford berakhir.
Bintang Manchester United Romelu Lukaku mengaku akan kembali ke klub lamanya, Anderlecht, setelah karirnya di Old Trafford berakhir.

Gilabola.com – Romelu Lukaku janji kembali ke Andelecht setelah karirnya di Manchester United berakhir.

Penyerang berusia 24 tahun itu datang ke Manchester United jelang musim 2017/18, dan telah mencetak 19 gol di musim perdananya di Setan Merah. Lukaku pernah catatkan namanya di daftar pencetak gol tersubur di Inggris saat ia berkarir di Everton, namun karir profesionalnya dimulai di klub Belgia, Anderlecht.

Dia memulai debutnya tim inti klub tersebut pada tahun 2009, sebelum bergabung dengan Chelsea sebagai pemain berperingkat tinggi di usia 18 tahun.

“Mimpi saya selalu bermain untuk Anderlecht. Sebelum akhir karir saya, saya akan kembali ke sana, itulah janji saya. Saya jalani masa-masa yang sangat menyenangkan di klub itu,” tandas Lukaku.

Advertisement

Saat ini Lukaku percaya, United masih bisa menantang rival sekotanya, Manchester City, untuk rebut gelar juara Premier League, walau pelatih Jose Mourinho katakan perburuan gelar musim ini sudah berakhir.

Lukaku juga sempat ditanya mengenai kesepakatan baru Mourinho di Old Trafford awal bulan ini. “Tentu saja itu bagus (kontrak baru Mourinho), semuanya stabil. Dia bisa terus membangun apa yang sedang dia bangun sekarang. Semua orang tahu bagaimana manajer bekerja,” ujar Lukaku kepada Sky Sports.

“Jika kita melakukan segalanya dengan benar sampai akhir musim, tambahkan beberapa bala bantuan di musim panas, kita akan lebih kuat dari sekarang. Saya tidak berpikir sama dengan manajer. (Liga) ini belum selesai, kita harus terus berjuang,” tegasnya.