Sadio Mane: Tak Ada Yang Tak Suka Lawan Manchester City

Sadio Mane, bintang Liverpool, antusias ingin segera ladeni Manchester City.
Sadio Mane, bintang Liverpool, antusias ingin segera ladeni Manchester City.

Gilabola.com – Sadio Mane tegaskan jika tak ada yang tak suka melawan tim sekuat klub Liga Inggris Manchester City saat ini. Lawan yang layak dihadapi.

Penyerang handal Liverpool, Sadio Mane, memang tidak mau ketinggalan memberikan komentarnya soal laga penting melawan kubu Manchester City akhir pekan ini juga. Ia klaim jika pertemuan lawan City adalah permainan yang semua pemain pasti suka bisa ada di sana.

Liverpool akhir pekan ini memang harus punya pertahanan yang lebih kuat bisa untuk mempertahankan rekor mereka di kandang musim ini. Hal itu terjadi saat Anfield kedatangan pemuncak klasemen sementara Premier League, siapa lagi kalau bukan Manchester City.

Sadio Mane sendiri sebelumnya sudah tegaskan jika alih-alih ketakutan, ia malah sangat bersemangat dan antusias melawan tim asuhan Pep Guardiola tersebut. Ia yakinkan jika semua pemain di dunia ini pasti akan ikut antusias jika bisa berkesempatan hadapi kubu City.

Advertisement

Kemenangan Liverpool perlukan untuk bisa menaikkan posisi mereka di klasemen. Kemenangan The Reds bisa sekalian berarti menjadi kekalahan pertama The Citizens musim ini di Premier League, jika benar bisa terjadi

“Saya pikir pastilah semua orang akan merasa senang dengan permainan semacam ini karena ini adalah jenis permainan yang sangat disukai semua pemain,” ujar Sadio Mane.

“Laga ini pasti tidak akan mudah karena Manchester City adalah salah satu tim terbaik di liga saat ini, tapi kami juga punya kualitas dan tim yang hebat lhoo. Kami (Liverpool) masih bisa mengalahkan siapapun (termasuk City), bukan hanya di liga, tapi juga di Eropa. Ini pasti akan menjadi pertandingan yang yang sulit, tapi saya sangat menantikannya ya,” pungkasnya.